Nintendo akan Buat Film Animasi Super Mario Bersama Illumination

Foto: Para pengunjung berfoto dekat karakter Mario, yang tampil dalam game ‘Super Smash Bros,” dalam pameran hiburan elektronik di Los Angeles, California, 11 Juni 2014. (Foto:dok) Reuters.


SulutPos.com, Los Angeles – Nintendo, pembuat video games asal Jepang, mengatakan pihaknya akan bekerja sama dengan studio film asal Amerika Serikat, Illumination Entertainment untuk memproduksi film animasi dengan karakter-karakter dari game Super Mario Bros.

Film tersebut akan didistribusikan oleh Universal Pictures, kata Presiden Nintendo, Tatsumi Kimishima, dalam pertemuan dengan para analis, Kamis (2/1), kantor berita Reuters melaporkan. Tanggal peluncuran belum ditentukan.

Illumination terkenal dengan film-film animasi laris seperti sekuel Despicable Me, Minions dan Sing.

Pembuatan film ini adalah bagian dari upaya Nintendo untuk mencari sumber-sumber pendapatan baru, karena perusahaan itu masih mengandalkan sebagian besar pendapatan dari bisnis konsol game.

Nintendo, Rabu (31/1) melaporkan laba operasi kuartal ketiga terbesar dalam delapan tahun, didorong oleh permintaan luar biasa untuk konsol game terbarunya, Switch. Perusahaan itu juga mengatakan pendapatan tahunnya diperkirakan akan melampaui perkiraan sebelumnya.

Reuters

VOA News

(Visited 133 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *