Panitia HAPSA dan POR Pria Kaum Bapa Sinode GMIM 2018 Resmi Terbentuk

IMG-20180226-WA0068

Sulutpos.com, Kakas – Panitia pelaksana Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga (POR) Pria Kaum Bapa (PKB)Sinode GMIM tahun 2018 resmi ditetapkan dalam ibadah yang berlangsung di GMIM Imanuel Passo, Wilayah Pinasiowan, Kakas, Senin (26/2).

Panitia yang diketuai Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Pnt Drs Steven Kandouw itu ditetapkan oleh Ketua Sinode GMIM, Pdt H.W.B Sumakul M.Th yang juga menjadi khadim dalam ibadah tersebut.

Dalam khotbahnya, Sumakul berpesan kepada seluruh panitia agar setelah dilantik nanti dapat bekerja sungguh-sungguh dan tetap termotivai untuk melayani Tuhan.

“Firman mengajarkan bahwa siapa yang menjadi terkemuka hendaklah dia menjadi hamba, jadi pada prinsipnya siapapun yang dipercayakan sebagai panitia HAPSA hendaklah memberi diri dengan sungguh-sungguh dan bekerja dalam pelayanan,” pesannya.

Sumakul juga berharap panitia yang sudah terbentuk ini benar-benar termotivasi untuk satu tujuan yakni bekerja di ladang Tuhan. “Harus satu motifnya yaitu untuk melayani, sebab melayani adalah wujud loyalitas kita kepada Tuhan,” ungkap Sumakul.

Sementara Ketua Umum Panitia, Pnt Drs Steven Kandouw dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Sinode GMIM yang telah menetapkan kepanitiaan tersebut. Dia pun bersyukur sebab panitia yang akan bertugas dalam kegiatan HAPSA dan POR PKB GMIM tahun ini sudah terbentuk.

“Artinya kita sekarang sudah diperlengkapi dalam ibadah peneguhan oleh pak pendeta, tinggal bagaimana kedepannya untuk melakukan tugas dan tanggungjawab yang kita emban ini demi semakin bertambahnya kemuliaan Tuhan,” tutur Kandouw.

Kandouwpun meminta semua panitia agar mempersiapkan diri, terutama dapat meluangkan waktu untuk menyukseskan kegiatan ini. “Karena kegiatannya memang cukup banyak dan puncaknya nanti di bulan Mei mendatang. Makanya dalam waktu ini kita akan berupaya semaksimal mungkin baik dalam mempersiapkan maupun menyelenggarakan semua kegiatan yang ada,” katanya.

Penetapan kepanitiaanini dihadiri oleh seluruh panitia, diantaranya Drs Roy Mewoh selaku ketua harian, Ir Stevanus BAN Liow selaku ketua P/KB Sinode GMIM, Herwyn Malonda SH M.Pd selaku sekretaris umum dan sejumlah pimpinan PKB Sinode GMIM. (Ody)

(Visited 565 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *