Tiga Hari Mahasiswa STIK – PTIK Mengabdi di Minahasa

( Foto cover : Jajaran Pemkab Minahasa bersama Mahasiswa STIK- PTIK) 

Sulutpos.com, Tondano – Satu Regu Mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian ( STIK – PTIK) pada Senin (05/02) diterima Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Minahasa diruang Sidang setdakab pagi tadi.

Kedatangan Mahasiswa STIK – PTIK ini disambut Assisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Dar S. Wilfort Siangian MA. Serta Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK.

Dalam sambutan mewakili Bupati Minahasa Siagian mengatakan, Pemkab Minahasa Menyambut baik akan kedatangan dari Mahasiswa STIK – PTIK ini, ” Atas nama Bupati Minahasa dan Jajaran Pemerintahan kami sangat menyambut baik kedatangan dari Mahasiswa STIK – PTIK, ” ujar Asisten II, sambil menjelaskan wilayah serta kebudayaan yang ada di Kabupaten Minahasa.

Sementara Perwira Pendamping Kombespol Heri Armanto SH, M.Si, dalam sambutannya menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan mereka di Kabupaten ” Kami terbagi dua regu. Regu 1 ditempatkan di Kabupaten Minahasa, dan regu satu ditempatkan di Jawa Barat dan tujuannya adalah pengabdian kepada Masyarakat Minahasa, dan kami ada di sini selama tiga hari, ” terang Amanto. Sambil memperkenalkan rombongan yang hadir yakni 12 mahasiswa, 1 dosen, dan 1 perwira pendamping.

Selain Asisten II Minahasa dan Kapolres, Turut juga mendampingi Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karow,  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Djefry Sajow, SH, Kepala Dinas Pariwisata Agustifo Tumundo, SE, M.Si, perwira pendamping serta perwakilan dari SKPD dan Kecamatan se-Kabupaten Minahasa.( Ody)

(Visited 107 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *