Debat Publik I, Sumendap: Saya Anak Bangsa, Putra Daerah yang akan Memajukan Kabupaten Mitra

Foto: Pelaksanaan Debat Publik I Pemilihan Bupati (James Sumendap) dan Wakil Bupati (Jocke Legi) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang bertempat di Gedung Wale Wulan Lumintang (06/3/18)


SulutPos.com, Ratahan – Pelaksanaan Debat Publik I Pemilihan Bupati (James Sumendap) dan Wakil Bupati (Jocke Legi) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang bertempat di Gedung Wale Wulan Lumintang, pada Selasa (06/03/2018)

Acara yang dibuka sekitar pukul 14.00 WITA oleh ketua KPU Mitra, Drs Ascke Benu, dengan tema debat ‘Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Memajukan Daerah’.

Dari pantauan wartawan SulutPos.com, Debat Publik I ini, turut dihadiri oleh Kapolres Minahasa Selatan FX Winardi dan juga dihadiri oleh berbagai masyarakat yang ada di Mitra baik dalam bidang pemerintahan, pendidikan, petani, nelayan, anak sekolah maupun penyandang disabilitas.

“Sebagai anak bangsa, anak daerah, anak yang memajukan Kabupaten Mitra, saya tidak akan pernah membiarkan apa yang berkaitan dengan Money Politic,” jelas Sumendap, calon Bupati Mitra.

Dikatakannya, menjadi seorang pemimpin bukan mengukur seberapa besar kekayaan, tetapi menjadi seorang pemimpin, mengukur seberapa besar komitmennya untuk menjadi seorang kepala daerah. (Svide)

(Visited 215 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *