DWP Kabupaten Minahasa Gelar Sosialisasi Ketahanan Keluarga

Sulutpos.com, Tondano – Hari ini Kamis (22/03) bertempat di ruang Sekdakab Minahasa, Dharma wanita persatuan ( DWP) Kabupaten Minahasa, menggelar sosialisasi ketahanan keluarga.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Ibu Helly Mewoh Pongoh, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut Ibu Ivone Silangen Lombok, serta ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Ibu Seeve Korengkeng Warouw.

Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh saat hadir dan menyampaikan sambutannya mengharapkan, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa mampu bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan Provinsi.

” Selain itu, saya berharap seluruh program-program Dharma Wanita Persatuan agar bisa dilaksanakan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut ibu Ivone Silangen Lombok mengatakan bahwa selain di Minahasa, mereka juga akan mengadakan kunjungan kerja di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara.

” Tujuannya agar saling mengetahui program kerja masing-masing Dharma Wanita Persatuan Kabupaten/Kota, dimana dalam membuat program harus bersinegritas dan harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada,” pungkasnya

(Visited 94 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *