Jelang Akhir Jabatan Bupati, JWS Gelar Tatap Muka Dengan Kodim 1302 Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Jelang akhir masa jabatannya sebagai Bupati, jantje Wowiling Sajow (JWS) Senin pagi (12/3) didaulat untuk menjadi inspektur upacara (irup) serta apel jajaran TNI Kodim 1302 Minahasa.

Usai apel, langsung digelar tatap muka dengan JWS bertempat di markas Kodim 1302 Minahasa, diawali ucapan selamat datang oleh Komandan Rayon Militer Remboken Kapten Rudy Makapedua dan dilanjutkan prakata oleh Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh.

“Kami tentu sangat berbangga karena Bapak Bupati bisa bersama-sama dengan jajaran TNI Kodim 1302, untuk duduk bersama bertetap muka. Ini adalah waktu-waktu terakhir dari masa jabatan pak Bupati. Tentu banyak hal yang telah dilakukan beliau, secara khusus bagi TNI Kodim 1302 Minahasa dan masyarakat Minahasa. JWS adalah aset nasional, sehingga kita harus jaga dan lindungi,” tukasnya.

“Terima kasih sudah banyak membantu Kodim 1302 Minahasa. Kami memohon maaf bila ada hal-hal yang tidak berkenan selama kebersamaan ini, kedepan kami terus berdoa bagi suksesnya pak JWS,” pungkasnya.

Sementara, Bupati JWS dalam penyampainnya, juga mengawali dengan ucapan syukur dan terima kasih kepada Kodim 1302 Minahasa, yang berkenan mengundang dirinya bertetap muka bersama diakhir masa jabatannya.

“Ini menjadi acara spesial bagi saya, karena ini menjadi kado diakhir masa jabatan saya sebagai Bupati Minahasa. Kita hanya berpisah dalam tugas, jabatan boleh berhenti tapi kebersamaan dan persahabatan tidak akan berakhir,” ujarnya.

Lanjut dikatakan JWS, semua program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa bagi Kodim 1302 Minahasa selama kepemimpinannya, akan terus berlanjut tahun 2018 ini. Dirinya kemudian berharap, hal itu bisa berlanjut di tahun 2019, pada pemimpin selanjutnya.

“Saya bangga telah bekerja sama dengan baik bersama Kodim 1302 Minahasa selama ini. Masih ada program-program Pemkab Minahasa bersama Kodim 1302 Minahasa yang belum sepenuhnya terealisasi, tapi itu akan tetap terealisasi di tahun 2018 dan berharap akan terus berlanjut di tahun-tahun selanjutnya, karena kita pasti masih bisa bertemu dilain tempat dan lain jabatan,” kata JWS.

“Saya juga memgapresiasi Kodim 1302 Minahasa, karena telah memberikan persembahan terbaik dalam kepemimpinan saya, yakni telah membantu Pemkab Minahasa membuka jalan dari Minahasa ke Minahaaa Selatan, khususnya dari Desa Ranolambot Kecamatan Kawangkoan Barat menuju Tumaluntung,” kata JWS.

JWS kemudian berterima kasih juga atas kerjasama Kodim 1302 Minahasa dengan Pemkab Minahasa selama ini, yang telah berjalan dengan baik, dimana Kodim juga telah berperan aktif dalam terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kabupaten Minahasa.

“Sekali lagi, diakhir masa jabatan saya sebagai Bupati Minahasa, menyampaikan terima kasih atas hubungan baik yang telah terjalin selama ini, khususnya dalam program memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Minahasa. Pesan saya, mari kita tetap berkomitmen dalam tugas kita, karena dengan komitmen kita pasti akan berhasil dalam tugas,” pungkas JWS.

Acara kemudian diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari Kodim 1302 Minahasa yang diwakili Dandim Nixon Purnama, kepada Bupati JWS, dan foto bersama.( Ody)

(Visited 96 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *