Jumpai Masyarakat Tondano Raya, JWS Minta Jaga Kerukunan Beragama

Sulutpos.com,Tondano – Jelang akhir masa jabatannya sebagai Bupati Minahasa, Bupati Minahasa Drs.Jantje Wowiling Sajow.M.Si, melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Wilayah Kecamatan di Kabupaten Minahasa, pada Rabu (13/3).

Kunjungan Kerja Bupati JWS, diawali di Kecamatan Tondano Raya, yang dipusatkan di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano, yakni menggelar tatap muka dengan seluruh Perangkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Bupati JWS menyampaikan ucapan terima Kasih kepada semua pihak, diantaranya Pemerintah Kabupaten Minahasa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan segenap masyarakat Kabupaten Minahasa yang telah mengambil bagian dalam pelaksanaan Pembangunan di Kabupaten Minahasa.

” Saya berharap kita tetap menjaga dan terus mempertahankan kerukunan dalam keberagaman Agama, dimana telah tercipta suasana yang kondusif, saling menghargai, menghormati, mengasihi dan menyayangi satu sama lain,” ujar JWS.

Usai melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tondano Raya, Bupati JWS melanjutkan Kunjungan kerja di Kecamatan Eris.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Assisten Satu Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr. Denny Mangala.M.Si, Assisten Dua Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr.Wilford Siagian,MA, Assisten Tiga Bidang Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, sejumlah Pejabat dilingkungan Pemkab Minahasa, Para Camat Se Tondano Raya, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.(Ody)

(Visited 24 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *