Korengkeng Apresiasi Kinerja KPU Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng.SH.M.Si, memberi apresiasi kepada seluruh Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se Kabupaten Minahasa yang Baru dilantik.

Hal ini disampaikan Sekda saat memberikan sambutan pada 810 Anggota PPK dan PPS, di Gedung Walenetou Tondano, pada Jumat (9/3) lalu.

Sekda Minahasa dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPU Minahasa yang telah menusukseskan setiap tahapan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Minahasa, serta persiapan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019, sesuai amanat Undang_undang,.

Anggota PPK dan PPS yang baru dilantik ini, nantinya akan melaksanakan tugas pada tahapan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Rahun 2019 mendatang.

Hadir dalam pengambilan sumpah Janji dan pelantikan, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf.Jubert Nixon Purnama.S.Th, Komisioner Panwaslu Minahasa Edwin Sumampouw, Plh Ketua KPU Minahasa Dicky Paseki, SH, Ketua Divisi SDM Dan Parmas Kristoforus Ngnatung,S.Fills, Ketua Divisi Data Lord Malonda.S.Pd dan Sekretaris KPU Minahasa Dr.Meydi Malonda.( Ody)

(Visited 31 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *