Lima Lagu Teratas Versi Billboard Per 17 Maret

Foto: Camila Cabello menghadiri iHeartRadio Awards di Los Angeles, California, 11 Maret 2018. Reuters


SulutPos.com, Washington – Tangga lagu single Billboard Hot 100 Pop dibuka dengan pendatang baru Hot Shot Debut.Dan hal ini jarang sekali terjadi. Mau tahu siapa pendatang baru?. Mari, kita simak bersama.

Nomor 5: Camila Cabello Featuring Young Thug “Havana”

Camila Cabello dan Young Thug turun satu posisi ke urutan kelima dengan lagu “Havana.”

Tahun ini, Camila akan mengadakan tur bersama Taylor Swift dan Charli XCX. Camila mengatakan kepada stasiun TV hiburan “ET” bahwa dia bertemu pertama kali dengan Taylor empat tahun lalu di MTV Video Music Awards. Dia mengatakan Taylor memberi inspirasi dia untuk menulis lagu. Camila mengatakan dia sangat menantikan tur bersama rekan-rekan aktris. Barang-barang yang wajib dibawa selama tur, kata Camila, termasuk sebuah laptop, headphone dan makanan sarapan pagi Cinnamon Toast Crunch.

 

Nomor 4: Bruno Mars & Cardi B. “Finesse”

Yang juga turun satu tangga ke posisi empat adalah Bruno Mars dan Cari B dengan “Finesse.” Namun dalam daftar lagu Radio Songs, tembang ini melaju ke posisi puncak dan melontarkan Bruno dalam jajaran tangga lagu tersebut. Ini adalah lagu juara Bruno kedelapan, yang membawanya menjadi artis pria paling sukses dalam 33 tahun sejarah tangga lagu Radio Songs (dulu tangga lagu ini dikenal dengan nama Hot 100 Airplay). Rihanna masih memegang rekor juara dengan 13 lagu di posisi ketiga, disusul dengan Mariah Carey dengan 11 lagu.

 

Nomor 3: Ed Sheeran “Perfect”

Ed Sheeran terlempar satu tangga lagu ke posisi ketiga dengan lagu andalan “Perfect.” Pada 10 Maret lalu, Ed tampil di Melbourne, Australia dan tiba-tiba suhu panas membekap lokasi konser. Suhu di luar tempat konser, Stadion Etihad, menacapi 35 derajat celsius (95 derajat Fahrenheit), dan beberapa pengunjung konser mengatakan pendingin ruangan di dalam stadion tidak mampu mengusir hawa panas.

Atap stadion, yang bisa dibuka tutup, tertutup dan para saksi mata mengatakan beberapa penggemar terpaksa dilarikan karena pingsan. Perakilan Stadion Etihad mengatakan atap stadion ditutup atas permintaan manajemen tur Sheeran dan tempat-tempat minum air tersebar di seluruh lokasi konser.

 

Nomor 2: Post Malone Featuring Ty Dolla $ign “Psycho”

Ini dia pendatang besar anda: Post Malone dan Ty Dolla $ign merebut tempat terhormat Hot Shot Debut di posisi kedua dengan “Psycho”

Ini untuk kedua kalinya Post membuka debut di posisi kedua. Sebelumnya, dia mencetak prestasi yang sama dengan lagu “Rockstar,” yang masuk ke posisi puncak tangga lagu. Ini adalah lagu Post Malone ketiga yang masuk jajaran 10 lagu Top hit, setelah “Rockstar” dan “Congratulations.”

 

Nomor 1: Drake “God’s Plan”

Mari beri selamat untuk Drake yang berada di posisi puncak untuk enam minggu berturut-turut dengan “God’s Plan.”

Tampaknya Drake masih akan mengeluarkan beberapa lagu hit: Baru-baru ini di Instagram, Drake mengunggah sepoting kalimat pendek: “berikutnya sebuah percikan.”

Apapun yang terjadi nanti, kami akan hadir untuk memberitakannya. Dan kami berharap anda akan bergabung bersama kami.

 

(Visited 123 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *