Lima Lagu Teratas Versi Billboard Per 24 Maret

Foto: Bebe Rexha tiba di acara iHeartRadio Music Awards di The Forum di Inglewood, California, 11 Maret 2018. AP


SulutPos.com, Washington – Mari kita mulai tangga lagu Pop Single Billboard Hot 100 untuk pekan yang berakhir 24 Maret 2018.

Setiap ada lagu baru, pasti jadi minggu yang menyenangkan. Lagu pendatang baru satu ini, sudah mencetak rekor.

Nomor 5: Bebe Rexha & Florida Georgia Line “Meant To Be”

Bebe Rexha dan Florida Georgia Line adalah pendatang baru Lima Teratas pekan ini dengan lagu “Meant To Be.” Lagu ini naik dua peringkat ke nomor lima.

Lagu ini sudah mencetak prestasi: Tembang ini memasuki pekan ke-16 berada di peringkat atas Billboard Hot Country. Ini adalah posisi puncak terlama dalam sejarah untuk lagu yang dibawakan oleh vokalis utama perempuan. Ironisnya, lagu ini awalnya dirilis dalam format hit radio..buat musik country.

 

Nomor 4: Post Malone Featuring Ty Dolla $ign “Psycho”

Post Malone dan Ty Dolla $ign turun dua peringkat ke peringkat keempat dengan “Psycho.”

Album Post yang terbaru “Beerbongs & Bentleys” sudah lama ditunggu dan kami belum dapat tanggal peluncurannya. Namun sekarang dia menawarkan dua jenis cenderamata, yang diiklankan di lamannya, seharga $20 per buah…Artinya, album baru tidak lama lagi akan keluar.

 

Nomor 3: Bruno Mars & Cardi B “Finesse”

Bruno Mars dan Cardi B mengambil alih posisi ketiga dengan “Finesse” dan Cardi B baru saja blak-blakan menyatakan pendapatnya tentang kampanye anti pelecehan seksual #MeToo movement.

Berbicara kepada majalah Cosmopolitan, Cardi mengatakan gerakan #MeToo dan Time’s Up tidak akan punya dampak besar terhadap dunia musik hiphop. Dia mengatakan imbalan seks diperkirakan akan muncul lagi ketika dia mencoba masuk membuat video. Bila para perempuan berbicara, mereka akan diabaikan. Cardi juga tidak merasa pada produser dan sutradara pria tidak belajar banyak dari inisiatif anti pelecehan. ..Mereka hanya takut.

 

Nomor 2: Ed Sheeran “Perfect”

Ed Sheeran mengambil kembali posisi nomor dua dengan “Perfect.” Rencana Ed untuk membangun kapel di tanah miliknya di Inggris mungkin akan digagalkan oleh kadal air. Ed sudah memasukkan pendaftaran ke Dewan Distrik Pesisir Suffolk, namun para tetangganya khawatir mengenai bentuk bangunan yang direncanakan akan berdampak pada populasi kadal air setempat. Kadal air adalah spesies yang dilindungi.

 

Nomor 1: Drake “God’s Plan”

Drake memimpin tangga lagu untuk minggu ketujuh dengan “God’s Plan.” Tahun lalu, pengarang Margaret Atwood menyarankan Drake tampil di serial TV adaptasi novelnya The Handmaid’s Tale. Pada 18 Maret, para pemeran serial itu juga memohon Drake untuk tampi dalam peran cameo di serial tersebut. Season 2 dirilis pada 25 April di Hulu…tanpa Drake, sepanjang pengetahuan kami. Kami akan kembali pekan depan dengan lagu-lagu baru.

 

VOA News

(Visited 215 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *