Pemprov Sulut Percayakan Kabupaten Minahasa Tuan Rumah Pagelaran Bakti Rimbawan Ke – 13

Sulutpos.com, Tondano – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kembali percayakan hajatan besar ke Kabupaten Minahasa.

Hajatan Hari Bakti Rimbawan ke-35 tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018, yang digelar berbentuk apel bersama di Taman God Bless Minahasa Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano, Jumat (16/03) pagi tadi, dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, didampingi Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi.

Gubernur OD saat membacakan sambutan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Repoblik Indonesia Dr Ir Siti Nurbaya Bakar MSc, sambil mengajak masyarakat mensyukuri kegiatan yang diberi tema “Melalui Bhakti Rimbawan Kita Tingkatkan Pengelolaan Lingkungan Hidup Untuk Kesejahteraan Rakyat” ini.

“Momentum ini menjadi kesempatan bagi kita untuk menjadikannya sebagai refleksi untuk menggali inspirasi, motivasi dan berbagai inovasi dalam kipra kerja di bidang lingkungan hidup dan kehutanan dimanapun kita bertugas. Rimbawan adalah sosok yang kuat dalam identitas skill perSpektif berpikir solidaritas dan bergotong royong,” kata OD.

“Rimbawan adalah sosok yang teguh dan tangguh kuat dan disiplin dalam kerja. Oleh sebab itu Rimbawan, anda adalah pejuang bangsa, keberanian dan dedikasi dalam menjaga lingkungan dan alam kita sungguh-sungguh bermakna demi masa depan bangsa indonesia,” pungkasnya sembari mengucapkan Selamat Hari Bhakti Rimbawan bagi para Rimbawan dan Rinbawati Indonesia.

Sementara, Bupati JWS selaku tuan rumah mangatakan, Kabupaten Minahasa telah bertekad bersama dengan Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara bahwa Minahasa harus tetap hijau.

“Minahasa harus tetap hijau, meski darah kita merah, karena kita sama-sama merah putih,” tandas JWS.

Selanjutnya, acara yang turut dihadiri jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Sulut, Forkopimda Sulut, jajaran pejabat Pemkab Minahasa dan Forkopimda Minahasa ini, diakhiri dengan penandatanganan peresmian sejumlah proyek pembangunan milik Pemprov Sulut.( Ody)

(Visited 67 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *