Persiapan Paskah Pemuda Internasional, ASN Minahasa Wajib Kerja Bakti Massal

Sulutpos.com, Tondano – Setelah Ditetapkannya Kabupaten Minahasa Sebagai Tuan Rumah Pagelaran Paskah Pemuda Intetnasional maka Pemkab Minahasa terus mematangkan kesiapannya.

Leonard Moudy Pagerapan yang adalah Kepala Bagian Humas dan Protokol dalam siaran persnya pada Rabu (28/03)mengatakan Seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN) sampai yang ada di Tingkat Kecamatan diintruksikan dapat ambil bagian dalam pembenahan lokasi kegiatan ini.

” Sesuai Edaran Pimpinan yang ditandatangani Sekda Minahasa Jefry Korengkeng, dalam surat yang bernomor 005/153/Sekr-eko-sda, disana diterangkan bahwa dalam mensukseskan Paskah Pemuda Internasional tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa menghimbau agar ASN dapat bersama dalam kerja Bakti yang akan dilaksanakan pada Kamis 29 maret besok,” terang Pangerapan.

Adapun dalam kerja bakti ini lanjut Pangerapan akan di pantau langsung Bupati Minahasa.

” Kerja Bakti besok hari selain akan diambil Daftar hadir, kegiatan itupun bakal dipantau langsung pak Bupati, jadi diharapkan ASN dapat memperhatikan edaran ini, dan membawa peralatan Kerja, ” Pungkasnya. ( Ody)

(Visited 95 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *