Pidato Akhir JWS Dalam Sidang Paripurna

Sulutpos.com, Tondano – Bertempat di ruang Rapat Paripurna, DPRD Kabupaten Minahasa menggelar paripurna dalam rangka penyampaian laporan panitia khusus DPRD tentang laporan keterangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan kepala daerah tahun 2013-2018 yang memuat rekomendasi dan catatan-catatan penting untuk ditetapkan dengan keputusan DPRD kabupaten Minahasa dan pengumuman pemberhentian Bupati dan wakil bupati Minahasa masa jabatan 2013-2018 serta usulan pemberhentian pimpinan DPRD pada Senin (5/03).

Paripurna dihadiri oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Ketua DPRD Minahasa James Rawung, SH, Anggota DPRD Kab. Minahasa, Forkopimda,  jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si. dalam sambutannya mengapresiasi pencapaian pembangunan selama ini, karena pendapatan meningkat tajam dan menurut bupati, hasil tersebut merupakan kerja keras dari semua SKPD, bahkan karena semua masukan-masukan dari mitra kerja DPRD terutama komisi yang membidangi keuangan, bahkan semua masukan-masukan untuk mengoptimalkan pendapatan daerah.

“Dapat kita lihat, Minahasa telah berubah, baik dalam sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan,serta budaya,” tutur bupati.

Dalam sambutannya beliau berterima kasih kepada semua fraksi, yang sudah bersama-sama membangun tanah Minahasa, dan berterima kasih juga karena sudah di berikan kesempatan untuk membangun minahasa dan menjadi Bupati Minahasa selama 5 tahun ini.( Ody)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *