Sambutan Akhir JWS di Apel Jajaran Pemkab Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Apel awal bulan yang di gelar di halaman Kantor Bupati pada Senin (05/03) bulan Maret ini menjadi apel akhir Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, dengan jajaran pemerintah Kabupaten dalam jabatanya sebagai Bupati Minahasa pasalnya dalam pertengahan bulan ini JWS sapaan akrabnya resmi mengakhiri jabatan masa periode 2013-2018

Dalam amanatnya, Bupati JWS pun mengajak jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir untuk bersuka dan bersyukur karena ini merupakan apel terakhir dirinya bersama-sama dengan jajaran.

“Ini apel awal bulan saya yang terakhir. Terima kasih kepada semua jajaran ASN yang sudah bekerjasama dengan baik selama lima tahun berjalan ini dan kita dapat menyaksikan hasil dari kerjasama kita selama ini,” kata JWS.

Lanjut dikatakan JWS, Pemkab Minahasa telah melakukan trobosan-trobosan yang baru, dan telah melihat pembangunan yang ada di Kabupaten Minahasa, walaupun sangat sulit, namun bukti nyata Pemkab telah bekerja. Menurutnya, jajaran ASN boleh berbangga karena dapat melihat hasil pembangunan di tanah Minahasa selama lima tahun ini.

“Bukti nyata sudah dapat kita lihat di berbagai sektor baik insfrastruktur, kebudayaan dan di sektor-sektor lain. Karena kita sudah dapat merubah sesuatu yang tidak berharga menjadi ada nilainya. Kita sudah melakukan yang dilihat tidak mungkin menjadi mungkin. Sebagai contoh KFC dapat di bangun di Minahasa. Saya merasa bangga karena sudah di berikan kesempatan bersama semua jajaran ASN, untuk membangun tanah Minahasa,” pungkasnya.

Apel ini sendiri turut dihadiri Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Asisten II Bidang Perekenomian dan Pembangunan Dr Wilford Siagian MA, Asisten III Bidang Administrasi Umum Hetty Rumagit SH dan seluruh jajaran Pemkab Minahasa(Ody)

(Visited 81 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *