Tim Futsal Pemkab Telak Kalahkan Tim Futsal Pers Minahasa 5:9

IMG-20180323-WA0025

Sulutpos.com,Tondano – Tim Futsal Pemkab Minahasa Telak kalahkan Tim gabungan Futsal Pers Minahasa ( Persmin) dan Aliansi Wartawan Minahasa ( AWAM)dalam Pertandingan ” Frendy Futsal” yang bertempat di lapangan wawalintouan Tondano pada Jumat (23/03) pagi ini.

FB_IMG_1521774764175

Kekalahan dengan Skor 9-5 ini Tim Pemkab Minahasa yang diperkuat Royke Herkules Mewoh, Christ Pusung dan Kawan – kawan ini terlihat adanya upaya perlawanan dan berusaha mengimbangi akan jalannya pertadingan namum upaya yang dilakukan Tim Gabungan Pesmin dan AWAM yang dipimpin Jefry Uno harus iklas menerima akan kekalahan ini.

Dalam babak pertama. Mewoh yang adalah Penjabat Bupati Minahasa ini mengawali skor dengan membobol gawang yang dijaga Bung Rony Rompas, dan tidak berselang lama Gol yang sama kembali dicetak oleh Yongki Rantung sampai gol dipenghujung pertandingan babak pertama Tim Pers sudah ketinggalan.

Pada set kedua Tim Pers Minahasa berusaha mengejar ketinggalan namun sangat sulit dikarenakan tim yang didalamnya ada Fernando Lumanau, Yovi Pakasi, Alwin Raranta, Nixen Temo, Jeksen Kewas dan Kawan kawanya yang lain harus puas dengan hasil yang ada.

Tutut memperkuat Tim Pemkab Minahasa, Siby Sengke, Leonard Pangerapan, Moudy Lontaan, dan beberapa pejabat pemkab lainnya. ( Ody)

(Visited 140 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *