Usai Dilantik Penjabat Bupati, Mewoh Gelar Ibadah Syukur Bersama

Sulutpos.com, Tondano – Setelah resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Minahasa oada sabtu (17/03)Drs Royke Herkules Mewoh DEA, mengelar ibadah syukur bersama dirumah kediamannya pada Minggu (18/03) di Malalayang satu Manado.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdy Ester Londok MTh selaku Ketua BPMJ Kalvari Malalayang 1 ini dihadiri Jajaran Pemerintahan Kabupaten ( Pemkab) serta keluarga Tulap dan sonder juga Alumni SMA 2 Manado.

Dalam kesaksiannya Mewoh mengatakan dalam bekerja selalu andalkan Tuhan dan terus belajar dan setia dalam pekerjaan.

“Pesan dari orang tua untuk rajin belajar dan sekolah yang baik serta disiplin dilakukan dan Tuhanlah yang memberikan mujisat,”Terang Mewoh yang juga pernah menjabat sebagai Kasat Pol PP Pemprov Sulut, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kadis PMD serta jabatan lainnya.

” Saya sangat bersyukur atas apa yang boleh dipercayakan kepada saya apapun pekerjaan yang dipercayakan untuk dilakukan lakukan dengan segenap hati dalam pekerjaan apapun termasuk supir ataupun pekerjaan lainnya karna ketika kita bekerja ada yang menilai dan seiring berjalannya waktu akan menerima hasil dari apa yang kita kerjakan,” terangnya.

Di akhir acara ibadah syukur ibu Helly Grace Mewoh Pongoh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tuhan serta kepada semua yang menopang dan turut bersama dalam tugas panggilan keluarga, pekerjaan dan pelayanan yang dipercayakan.( Ody)

(Visited 60 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *