28 Negara Siap Ramaikan Paskah Internasional di Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Sebanyak 28 negara bakal ramaikan Perayaan Paskah Pemuda Internasional pada Minggu, (8/04)yang akan di gelar di Tondano Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara yang akan disambut dengan nuansa paskah namun lebih mengedepankan yang bersifat tradisional khas Minahasa.

Demikian yang di sampaikan Bupati Minahasa Drs. Royke Mewoh DEA kepada sejumlah wartawan usai memimpin rapat panitia pelaksanaan Paskah Pemuda Internasional, Kamis 5 April 2018 di rumah dinas Bupati Sasaran Tondano.

Bupati Mewoh memastikan bahwa persiapan sudah mencapai 90 persen dimana para panitia lokal bersama SKPD sudah mempersiapkan dengan matang agar pelaksanaan paskah internasional di tondano ini bisa berjalan dengan baik.

Bupati yang baru memasuki sebulan dalam memimpin Minahasa ini menjelaskan bahwa perayaan paskah Internasional ini akan diwarnai dengan selebrasi di dalam Stadion Maesa Tondano dan akan dilanjutkan dengan pawai paskah yang akan melibatkan seluruh SKPD yang ada di provinsi, kabupaten bahkan ditingkat kecamatan.

Demi suksesnya pelaksanaan paskah pemuda internasional di tondano ini Bupati Mewoh disetiap pertemuan dengan masyarakat dalam kunjungan kerja selama ini meminta dan menghimbau kepada masyarakat karena minahasa dipercayakan sebagai tuan rumah untuk menjaga kondusifitas dan keamanan, tampilkan minahasa yang dikenal “land of smile people” agar wisatawan lebih banyak lagi berkunjung di Minahasa. ( Ody)

(Visited 140 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *