Akibat Laka Lantas, Sully Warga Perancis Tewas Diruas Jalan Parepei

Sully Korban Laka Lantas
Sully Dominicus Korban Laka Lantas jalur jalan antara Parepei Pulutan.

Sulutpos.com,Tondano – Jalur Jalan Remboken Kawangkoan sore tadi Makan Korban.

Sully Dominicus Warga Negara Perancis berumur 72 tahun tewas seketika di lokasi Kecelakaan tepatnya perkebunan antara Desa Parepei dan Pulutan  Kecamatan Remboken saat bertabrakan dengan Kendaaraan sepeda motor yang ditunggangi Omega Siwy 28 tahun Warga Desa Pulutan Kecamatan Remboken.

Kecelakaan naas yang terjadi siang tadi Minggu (08/04)pukul 12.00 dimana Sully dominicus yang berboncengan dengan Jurny M Fancaiso wanita Wagra Perancis  mengendarai sepeda motor bernomor  polisi DB 6613 FT bertabrakan dengan sepeda motor no polisi DB 9649 MD yang di kendarai oleh omega siwi 28 tahun warga desa pulutan di Perkebunan Desa Parepei.

Dalam Kecelakaan inipun teman wanita Sully yang bernama Jurny M Fancaiso mengalami patah Tulang di Bagian Kaki kanan dan Tangan Kanan.

Pihak kepolisian polres minahasa melalui unit laka lantas hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan terkait penyebab kecelakaan tersebut.

Sementara Jasad Korban kini berada di Rumah Sakit Samratulangi Tondano bersama dengan Omega Siwy lawan Tabrakan Korban sementara Jurny Teman Korban kini dirawat di Rumah sakit Prof Kandouw Malalayang Manado. ( Ody)

(Visited 185 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *