Dibantu Gabungan BKO Polda Sulut, 313 Personil Siap Amankan Paskah Internasional

Sulutpos.com, Tondano – Sebanyak 313 Personil Gabungan diterjunkan Polres Minahasa guna Pengamanan Paskah Internasional yang bakal digelar Hari ini Minggu (08/04) di Kota Tondano.

” Polres Minahasa, dalam rangka mengamankan kegiatan paskah International yaitu Asian Ecumenical youth Assembly dan Asian Easter Celebration, menerjunkan 313 personil dan telah digelar apel pasukan di halaman polres minahasa,” Terang Kapolres Minahasa AKBP Chris Reinhard Pusung SIK

Disamping personil Polres, lanjut Pusung, dalam pengamanan inipun diterjunkan Gabungan BKO Polda Sulut.

” Persiapan Pengamanan dalam rangka Event Internasional yaitu Ibadah agung Paskah, Personil kami yang digabung dengan BKO dari Polda Sulut siap mengamankan kegiatan tersebut, dimana titik titik atau lokasi pihak kami sudah persiapkan personil dan siap berada ditempat guna mengamankan demi tertib dan suksesnya Event International ini” Tandasnya.

Adapun dalam Kegiatan Akbar ini Peserta Manca Negara bakal transit di Gedung Wale Netou Tondano yang merupakan lokasi Ibadah Agung yang akan dimulai Pukul 13.00 wita dan dilanjutkan dengan Atraksi pawai paskah yang mengabil lokasi start Lapangan Maesa Tondano dan finis di lokasi Monumen Benteng Moraya.

Kegiatan ini bakal dihadiri puluhan Perutusan dari beberapa Negara juga pejabat tinggi baik Provinsi maupun Kabupaten Minahasa. ( Ody)

(Visited 76 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *