GVS Lumentut Resmi Pimpin P/KB Sinode GMIM Periode 2018-2022

Sulutpos.com, Tomohon – Komisi Pelayanan Pria / Kaum Bapa Sinode GMIM hari Jumat ( 06/04) di Gedung GMIM Tinoor Wilayah Tomohon Dua melakukan Serah terima Jabatan dari Komisi P/ KB Periode 2014-2018 ke Periode 2018-2022.

Tonggak Estafet Kepemimpinan dari Ir Stevanus BAN Liow ketua dan Herwyn Malonda sebagai Sekretaris Umum ini resmi beralih ke Ir SGV Lumentut Dan Rommy Pondaag sebagai Sekretaris periode 2018-2022 .

Kegiatan yang digelar lanjutkan dengan Seminar dan Lokakarya ini dipimpin Ketua Badan Pekerja Sinode GMIM DR. Hein Arina MTh .

Steva BAN Liow dalam sambutan terakhirnya kepada ratusan Pria Kaum Bapa yang terdiri di 936 jemaat ini mengatakan, pihaknya berterimaksih atas segalah topangan dalam pelayanan yang sudah di jalaninya.

” Terimakasih karena Topangan yang sudah diberikan dalam pelayanan kami, keberhasilan dan kemajuan Pria Kaum Bapa ini berkat kerja dari kita semua. Kalau ada kesalahan kiranya di maafkan, “Terang Liow sambil berharap dalam kepemimpinan komisi yang baru ini Pria Kaum Bapa Akan lebih maju dan lebih besar.

” Saya yakin dibawah kepemimpinan Bapak Veky Lumentut dan Kawan – kawan Komisi Periode baru Pria Kaum Bapa akan lebih baru maju, dan lebih berjaya,” tandasnya.

Sementara Ir GVS Lumentut mengatakan agar dalam pelayanan kedepan komisi yang baru bakal berupaya mengimbangi keberhasilan Komisi Periode lama.

” Selama saya mengikuti, Komisi periode dibawah pimpinan Steva dan Sekretaris Herwyn dan Teman -teman anggota lainnya, adalah tim yang solit dan telah berhasil meninggalkan jejak luar biasa dalam pelayanan Pria/ Kaum Bapa,” Ujar Lumentut.

” Kami sudah diberikan kepercayaan ini dan minimal akan bekerja mempertahankan keberhasilan komisi lalu, kami otimis dalam pelayanan kami akan dimampukan dalam pelayanaan jika terus ditopang dan dukung .Saya dan Kawan -.kawan meminta dukungan dari kawan kawan, sehingga kami akan menyamai periode lalu,” Kata Lumentut yang juga adalah Walikota Manado.

” Sesuai Tema kita, Pria Kaum Bapa GMIM harus bersatu, ini akan memperkuat kita dalam pelayanan.
Kedepan kita tidak melihat warna politik, namun melihat lambang GMIM dan manguni yang melambangkan akan persatuan memayungi warna tersebut sehingga kita tidak terkotak – kotak,”Pungkasnya.

Dalam kegiatan semiloka ini dibahas terkait pola baku kegiatan Pria Kaum Bapa Sinode GMIm periode 2018-2022. ( Ody)

(Visited 69 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *