Kondisi Mantan Presiden AS George H.W. Bush Tampak Membaik

Foto: Mantan Presiden AS George H.W. Bush (tengah di kursi roda) bersama putranya yang juga mantan Presiden AS dan mantan Ibu Negara (Kiri-Kanan) Laura Bush, George W. Bush, Bill Clinton, Hillary Clinton, Barack Obama, Michelle Obama, dan Ibu Negara Melania Trump, berfoto pada acara pemakaman mantan Ibu Negara Barbara Bush di Houston, Texas, 21 April 2018. Reuters


SulutPos.com, Washington – Mantan Presiden AS George H.W. Bush ” sedang mengalami penyembuhan” setelah menderita infeksi darah yang mengancam nyawa, kata seorang juru bicara keluarga,Selasa (24/4).

Bush berusia 93 tahun, yang menjabat sebagai Presiden Amerika pada 1989-1993, dirawat di Rumah Sakit Methodist Houston pada Minggu (22/4) pagi dan berada dalam perawatan intensif.

Sebuah pernyataan atas nama keluarga mengatakan obat yang diberikan kepada Bush “agaknya berhasil membuat Bush membaik.”

Sebelum dirawat di rumah sakit, Bush pada Sabtu menghadiri pemakaman istrinya, Barbara, yang meninggal pekan lalu pada usia 92 tahun. Pasangan itu menikah selama 73 tahun.

Mantan Presiden Bush menggunakan kursi roda dan skuter listrik setelah mengidap sejenis penyakit Parkinson, dan telah dirawat di rumah sakit beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir, karena masalah pernapasan, termasuk pneumonia. [sp/ii]

VOA News

(Visited 112 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *