Kunjungi Tiga Kecamatan, Bupati Mewoh Minta Kumtua Dukung Program Pemerintah

Sulutpos.com, Mandolang – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, Rabu (04/04), melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Mandolang, Tombariri dan Tombariri Timur. Dalam Kunkernya di tiga wilayah ini, Pj Bupati Mewoh kembali memohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa tahun 2018 dan membangun Kabupaten Minahasa.

“Saya sengaja melakukan Kunker per Kecamatan, dengan maksud agar saya bisa langsung mengunjungi masyarakat, maupun pemerintahan yang paling bawah yakni Desa ataupun Kelurahan. Tujuannya, tentu memohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat, baik Pemerintah Desa (Kumtua) , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun organisasi Desa, agar dapat mendukung saya sebagai Pj Bupati dan mendukung seluruh program pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat,” ungkap Mewoh.

Lanjut dikatakannya, Tahun ini Minahasa akan melaksanakan Pilkada, dirinya meminta masyarakat agar dapat mensukseskannya dengan memilih Pemimpin yang punya integritas dan komitemen dalam membangun daerah Minahasa, yang punya program jelas dan berpengalaman dalam menjalankan Pemerintahan.

“Mari terus jaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah lingkungan masyarakat kita. Terus bangun sinergitas yang baik, antara pemerintah dan masyarakat, agar Minahasa dapat terus membangun menyaingi daerah-daerah yang lain. Saya yakin, sebagai ujung tombak pemerintahan, Pemerintah Kecamatan maupun Desa dapat terus terjalin baik dalam satu sistem dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sementara, Kunker Pj Bupati Mewoh ini masing-masing dipusatkan di Desa Agotey Kecamatan Mandolang pukul 11.00 Wita, Desa Ranowangko Kecamatan Tombariri pukul 13.00 Wita dan Desa Ranotongkor Kecamatan Tombariri Timur pada sore harinya. Kunker ini sendiri turut diikuti Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa DR Denny Mangala SH MSi dan jajaran Pejabat eselon II dan III Pemkab Minahasa

(Visited 9 times, 1 visits today)