Lima Lagu Teratas Versi Billboard Per 7 April

Foto: Post Malone tampil dalam acara Snow Fest at Park City Live di Park City, Utah, 20 Januari 2018. AP


SulutPos.com, Washington – Kita jumpa lagi untuk menyimak lima lagu terpopuler di tangga lagu Pop Singles, Billboard Hot 100untuk pekan yang berakhir 7 April 2018.

Meski tidak ada pendatang baru pekan ini, ada pertarungan untuk menduduki posisi puncak.

Nomor 5: Post Malone & Ty Dolla $ign “Psycho”

Mari buka tangga lagu pekan ini dengan nomor lima. Post Malone dan Ty Dolla $ign masih bertahan di posisi ini dengan lagu “Psycho”. Meski kami masih menunggu album baru dari Post “Beerbongs & Bentley’s,” kami punya beberapa informasi mengenai durasi album. Manajer Post baru-baru ini mengunggah di Instagram foto daftar track yang tertulis di papan tulis. Ada 18 nomor…artinya kemungkinan besar akan ada 18 lagu di album baru. Track di nomor satu adalah lagu hit Post “Rockstar.” Belum ada informasi tanggal perilisan album.

 

Nomor 4: Bruno Mars & Cardi B “Finesse”

Bruno Mars dan Cardi B turun satu tangga lagu. Lagu duet mereka, “Finesse” merosot ke posisi keempat. Pada 26 Maret, Cardi akhirnya mengumumkan album debutnya. Berjudul “Invasion of Privacy,” album tersebut diluncurkan pada 6 April.

Awalnya, Cardi B berencana meluncurkan pada Oktober. Namun dia menunda beberapa kali. Sampul muka album bergaya 1980an. Bila anda ingin melihatnya, bisa mampir ke Facebook page kami, VOA1TheHits.

 

Nomor 3: Ed Sheeran “Perfect”

Ed Sheeran juga mundur satu tangga lagu pekan ini. “Perfect” berada di posisi ketiga. Dua penulis lagu menggugat Ed atas pelanggaran hak cipta. Mereka mengatakan lagu “The Rest of Our Life,” yang ditulis Ed untuk Tim McGraw dan Faith Hill, menjiplak beberapa elemen dari lagu mereka pada 2014, yang berjudul “When I Found You.” Pada 2 April, Ed mengajukan beberapa dokumen yang menyangkal bahwa ada kemiripan antara kedua lagu dan mengatakan klaim kedua penggugat tidak berdasar. Hakim belum memutuskan. Tapi anda bisa membandingkan kedua lagu ini di Facebook page, VOA1TheHits.

 

Nomor 2: Bebe Rexha & Florida Georgia Line “Meant To Be”

Naik dua tangga lagu ke nomor dua adalah Bebe Rexha dan Florida Georgia Line, dengan lagu country “Meant To Be.”

Lagu ini juga memimpin tangga lagu Billboard’s Hot Country Song untuk pekan ke-18. Ini adalah prestasi tertinggi untuk keduanya. Bebe sebelumnya masuk ke posisi ketujuh dengan lagu “Me, Myself, and I” bersama G-Eazy, sedangkan Florida Georgia Line berhasil menduduki posisi keempat dengan lagu pop hit, “Cruise.”

 

Nomor 1: Drake “God’s Plan”

Drake berhasil mempertahankan posisi nomor satu dengan “God’s Plan” selama sembilan minggu. Dia juga memberi isyarat mengenai album baru.

Pada Januari, Drake merilis dua lagu EP berjudul “Scary Hours” dan lebih banyak lagu bersiap untuk diluncurkan.

Bergabung dengan kami minggu depan dengan pendatang baru.

 

VOA News

(Visited 133 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *