Masuk Kabupaten Pemerintahan Terbaik, Mewoh : Ini Wujud Sinergitas Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pusat

Sulutpos.com, Tondano – Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, pada Jumat ( 27/04) memimpin pertemuan dengan jajaran pemerintah, camat, hukum tua, lurah dan perangkat desa/kelurahan se-kabupaten Minahasa di Pantai Parentek, Lembean Timur.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, SH dan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng SH, MSi.

“Kabupaten Minahasa masuk dalam kabupaten penyelenggara pemerintahan terbaik, ini merupakan wujud sinergitas pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat,” ujar Mewoh dalam sambutannya.

Bupati kemudian mengajak semua ASN untuk memacuh lagi kinerja agar tiap bulan ada peningkatan-peningkatan, juga kepada para hukum tua diharapkan APBDes segera dioptimalkan mengingat ini sudah bulan ke-4.

“Pada kesempatan ini saya patut memberikan apresiasi kepada kepala OPD, camat, lurah, hukum tua bahkan seluruh perangkat desa dan kelurahan, yang telah bekerja dalam memajukan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Minahasa ,” tutur Bupati.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi yang ke-57 yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Masie-Timbuleng, STh.( Ody)

(Visited 68 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *