Bupati Mewoh Hadiri HUT ke – 161 Desa Makalusung Kecamatan Kombi

Sulutpos.com, Tondano – Hadiri Hari Ulang Tahun ke – 161  Des Makalisung Kecamatan Kombi, pada Selasa (08/05)Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, mengajak masyarakat memiliki komitmen untuk membangun Desa, demi kesejahteraan bersama. Selasa (08/05) .

” Kita Jadikan HUT tahun ini sebagai momentum untuk semakin memantapkan semangat, tekad, serta komitmen segenap komponen masyarakat Desa Makalisung untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan Desa, demi kesejahteraan bersama,” Kata Bupati.

Mewoh meminta masyarakat agar terus membina kebersamaan dan sinergitas yang positif antara Pemerintah dan masyarakat bagi kemajuan dan kesejahteraan Desa, yang pada gilirannya akan menjadi kontribusi positif dan bermakna bagi pembangunan di Minahasa tercinta.

“Di tengah-tengah suasana syukur peringatan HUT ke-161 Desa Makalisung saat ini, maka sejalan dengan seruan gerakan Nasional kerja nyata yang ditindaklanjuti oleh pemerintah provinsi Sulawesi Utara melalui gerakan ODSK, maka saya mengajak kepada seluruh Pemerintah Desa dan masyarakat yang ada untuk meningkatkan semangat dan etos kerja dalam rangka perbaikan ekonomi keluarga, serta dalam pembangunan infrastruktur di Desa, libatkan masyarakat Desa setempat untuk meningkatkan SDM,” terangnya sembari menyampaikan ucapan selamat HUT kepada segenap masyarakat Desa Makalisung.

Sementara, Ibadah Syukur yang dibuka dengan penyampaian sejarah Desa oleh Hukum Tua Desa Makalisung Piet Senduk SPak ini, dipimpin oleh Pdt Petrus Santi selaku, Ketua BPMJ GMIM Pniel Makalisung, dengan pembacaan Alkitab dalam Kitab Nehemia 2:1-10.

Turut hadir, Camat Kombi Dra Meita Aguw, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy Leonhard Pangerapan MAP, serta Muspika Kombi dan masyarakat Desa Makalisung.( Ody)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *