Lima Lagu Teratas Versi Billboard Per 19 Mei

Foto: Zedd menghadiri acara American Music Awards di Microsoft Theater, Los Angeles, 19 November 2017. AP


Ada sedikit pergerakan di jajaran lima lagu paling populer dalam tangga lagu Pop Single Billboard Hot 100 untuk pekan lalu. Mau tahu apakah lagu favorit Anda masih bertahan? mari ikuti ulasan kami.

Nomor 5: Zedd, Maren Morris & Grey “The Middle”

Zedd, Maren Morris dan Grey naik dua peringkat ke nomor lima dengan lagu “The Middle.”

Video untuk lagu ini tayang perdana pada acara penganugerahan Grammy Awards Januari lalu. Pada 20 Mei, mereka tampil di acara Billboard Music Awards.

 

Nomor 4: Bebe Rexha & Florida Georgia Line “Meant To Be”

Bebe Rexha dan Florida Georgia Line masih harus puas bertengger di posisi keempat untuk pekan ini dengan lagu “Meant To Be.” Tapi di tangga lagu Billboard Hot Country Songs, lagu ini sudah bertahan di posisi puncak selama 24 minggu.

 

Nomor 3: Drake “God’s Plan”

Drake dengan lagu “God’s Plan”, yang pernah menduduki posisi puncak, turun ke peringkat ketiga.

Ini adalah lagu ke 29 dalam sejarah tangga lagu Hot 100 yang debut di nomor satu. Lagu ini juga lagu keempat Drake yang masuk peringkat kesatu dan lagu keduanya sebagai artis solo. Lagu itu juga debut di nomor satu di Kanada dan Inggris.

 

Nomor 2: Post Malone & Ty Dolla $ign “Psycho”

Post Malone dan Ty Dolla $ign meraih posisi terbaru di jajaran Hot 100 dengan lagu “Psycho,” naik tiga posisi ke peringkat kedua.

Post dan rekannya dari “Rockstar,” 21 Savage, sedang tur di Amerika hingg 27 Juni. Setelah itu, Post akan terbang ke Eropa untuk mengikut Rock Werchter Festival di Belgia mulai 5 Juli.

 

Nomor 1: Drake “Nice For What”

Naik ke peringkat nomor satu, Drake kembali merajai dengan “Nice For What.” Pada 14 Mei, Drake dan Migos mengumumkan tur bersama Amerika Utara. Tur tersebut diberi judul “Aubrey And The Three Amigos Tour,” diambil dari nama asli Drake, Aubrey Drake Graham.

Kami sudah tuntas mengulas tangga lagu Billboard pekan ini. Bergabung dengan kami minggu depan. [ft]

 

VOA News

(Visited 105 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *