Lima Lagu Teratas Versi Billboard Per 5 Mei

Foto: Zedd berpose di ruang media dengan penghargaan untuk lagu dansa terbaik tahun ini, untuk lagu “Stay” di iHeartRadio Music Awards di The Forum di Inglewood, Calif., 11 Maret 2018. AP


Kita mulai mengulas lima lagu terpopuler tangga lagu pop singleBillboard Hot 100 di pekan yang berakhir 5 Mei 2018.

Minggu lalu, ada pendatang baru Hot Shot Debut di jajaran tangga lagu..namun keberuntungan itu tidak terulang lagi minggu ini, meski ada pendatang baru.

Nomor 5: Zedd, Maren Morris & Grey “The Middle”

Pendatang baru minggu ini masuk di posisi kelima, yaitu Zedd, Maren Morris dan duo Grey, yang naik satu posisi dengan lagu “The Middle.”

Lagu-lagu pop saat ini harus menempuh perjalanan berliku sebelum mencetak sukses. Tak terkecuali lagu ini. MajalahVarietymelaporkan banyak penyanyi yang ikut audisi untuk lagu ini, sebelum akhirnya jatuh ke tangan Maren. Beberapa artis yang ikut audisi antara lain Charli XCX, Camila Cabello, Carly Rae Jepsen, Tove Lo, Bebe Rexha, Demi Lovato, Elle Kin dan beberapa penyanyi lain.

 

Nomor 4: Post Malone & Ty Dolla $ign “Psycho”

Post Malone dan Ty Dolla $ign bersantai di posisi keempat dengan “Psycho.” Post merilis album keduanya”Beerbongs & Bentleys” pada April 27, dan langsung mengguncang rekaman streaming pada hari-hari pertama. Spotify dalam cuitan di Twitter mengatakan album tersebut mencatat rekor streaming di dalam negeri dengan didengar secara online sebanyak 47 juta kali dan di seluruh dunia mencapai 78 juta. Dan itu baru hari pertama.

 

Nomor 3: Bebe Rexha & Florida Georgia Line “Meant To Be”

Bebe Rexha dan Florida Georgia Line masih mendominasi tangga laguBillboard Hot Country Songsdengan lagu “Meant To Be.” Selain itu, lagu ini juga bertahan di posisi ketika Hot 100. Pada 25 April, laman TwitterCarpool Karaokemilik James Cordon mengunggah swafoto Bebe dan Whiz Khalifa..artinya, kita akan menyaksikan mereka dalam Carpool Karaoke di musim tayang berikutnya. Tanggal penayangan acara itu belum diumumkan.

 

Nomor 2: Drake “God’s Plan”

Lagu ini bukan lagi juara Hot 100,namun lagu “God’s Plan” belum turun terlalu jauh, dengan bertahan di posisi kedua untuk pekan ini. Album Drake berikutnya, “Scorpion” belum akan dirilis sebulan lagi, namun tampaknya album baru nanti akan lebih besar daripada album “Views” pada 2016.

 

Nomor 1: Drake “Nice For What”

Kita belum selesai dengan Drake: “Nice For What” masih bertahan di posisi puncak Hot 100 untuk minggu kedua. Selain debut di puncak Hot 100,lagu ini juga dibuka di posisi No. 1 di Tangga Lagu Streaming. Ini adalah lagu streaming juara milik Drake yang keempat, seri dengan Justin Bieber yang memiliki lagu nomor satu terbanyak dalam daftar.

Apakah Drake akan mempertahankan posisi juarannya minggu depan? kita lihat tujuh hari lagi.

 

VOA news

(Visited 128 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *