Serentak Berjalan, Bupati Mewoh Pantau UAS SD N 8 Tondano

Sulutpos.com, Tondano – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, Kamis (03/05) pagi, membuka soal untuk Ujian Nasional Kertas dan Pensil  tingkat Sekolah Dasar (SD), di SD Negeri (SDN) 8 Tondano, yang dengan serentak 5.202 Siswa/siswi di 344 SD se-Minahasa, mulai melakukan Ujian Akhir Sekolah (UAS) ini.

Menurut Bupati Ujian Nasional ditingkat sekolah Dasar sudah mulai berjalan.

“UAS ini sebetulnya sudah dimulai sejak 2 Mei 2018. Sudah tentu kami mengharapkan siswa/siswa ini dapat mengikuti UNKP ini dengan baik agar bisa meraih nilai terbaik dan lulus SD,” kata Mewoh, yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Minahasa Dr Arody Arely Tangkere MAP.

Saat meninjau akan ujian ini Bupati Mewoh kemudian kepada para siswa/siswi yang mengikuti UAS agar jangan tegang, melainkan santai saja dalam mengisi soal dan memeriksa kembali bila waktu masih ada dan dibaca kembali soalnya dengan baik agar bisa menjawab dengan baik dan benar.

“Selamat bekerja, dibaca lagi kalau ada yang perlu di ganti sebelum menyudahi pekerjaan. Bapak dan Ibu Guru juga berharap kalian semua bisa lulus dengan hasil terbaik,” ungkap Mewoh.( Ody)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *