Mamahit Lantik Andrias Jabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa

Sulutpos.com, Tondano –  Julien Mamahit SH MH bertempat di Gedung DPRD Minahasa mengambil sumpah janji jabatan pergantian antar waktu ( PAW)  wakil Ketua DPRD Minahasa Ivonne D Andries SIP, pada Senin ( 25/06) , lewat Sidang Paripurna Istimewa.

Royke Herkules Mewoh DEA, dalam sambutannya yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, menyampaikan ucapan selamat kepada Dewan yang terhormat Ivonne Andries, atas dilantiknya menjadi Wakil Ketua DPRD Minahasa periode 2014-2019.

Menurutnya, semoga momentum ini lebih meningkatkan sinergitas, kebersamaan, dan kerjasama dalam menghasilkan berbagai kebijakan, guna memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat demi peningkatan kesejahteraan.

“Saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Minahasa, untuk selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan serta berpartisipasi aktif dalam rangka mewujudkan Minahasa yang lebih hebat. Banyak harapan yang digantungkan masyarakat dipundak pimpinan dan anggota dewan yang terhormat, untuk diperjuangkan guna kesejahteraan masyarakat Minahasa, serta demi kemajuan daerah ini dimasa yang akan datang,” kata Mangala.

Lanjut dikatakannya, dalam membangun daerah dan kesejahteraan rakyat, Pemerintah Kabupaten Minahasa memiliki komitmen yang sama untuk mewujudkan tanah Minahasa ini, sebagai daerah yang unggul di segala lini, dengan kondisi masyarakat yang maju, modern dan sejahtera lahir batin.

“Untuk mewujudkan komitmen tersebut, dibutuhkan kinerja yang optimal dari Pemerintah, termasuk didalamnya lembaga Legislatif, sebagai mitra kerja dalam menghasilkan kebijakan-kebijakan publik yang benar-benar berpihak pada masyarakat. Untuk mewujudkan harapan-harapan tersebut, maka hubungan kemitraan yang telah terjalin dan terbina ini harus terus dipelihara, karena nantinya kondisi ini akan menjadi kekuatan bagi berprosesnya penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bertanggungjawab,” pungkasnya.

Sementara, Ivonne Andries ketika usai dilantik mengatakan, dirinya akan menjalankan seluruh amanat yang diberikan kepadanya, menjalankan tugas Wakil Ketua DPRD Minahasa dengan bertanggung jawab, untuk kepentingan seluruh masyarakat Minahasa.

“Kepercayaan yang diberilan kepada saya sebagai Wakil Ketua DPRD, akan saya jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai perundang undangan yang berlaku,” pungkas Legislatif dari Partai Golkar ini.

Acara ini sendiri dihadiri Wakil Ketua DPRD Minahasa Ventje Mawuntu, Sekretaris DPRD Minahasa Dr Christian Vicky Tanor SPi MSi, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw SSos, jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa, Anggota DPRD Minahasa, Pdt Julien Saisab Rotty STh sebagai rohaniawan, serta tamu dan undangan.( Ody)

(Visited 34 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *