Bupati Mewoh Gelar Sholat Ied Bersama Jamaah Al-Falah Kampung Jawa Tondano

FB_IMG_1529031834201

Sulutpos.com, Tondano – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, Pada Jumat (15/06) mengelar sholat Ied bersama Umat Muslim yang bertempat di Masjid Al Falah Kampung Jawa Tondano.

Kedatangan Bupati dan pejabat Pemkab Minahasa ini disambut imam Mesjid dan tokoh Agama beserta Jamaah Al-Fala Kyai Modjoh Kampung Jawa.

Dalam sambutan sebelum Ibadah Sholat Ied, Bupati Mewoh mengatakan bahwa umat islam dapat beryukur atas segalah hikmat yang sudah diberikam Tuhan sehingga bisa melewati Ibadah Puasa sampai pada hari kemenagan dan Ibadah Sholat ied adalah suatu kewajiban.

” Kita bersyukur atas segalah hikmat yang tak terhingga sampai hari ini.Kehadiran kita adalah suatu kewajiban atas setiap individu umat islam karena sholat ied merupakan salah satu syariah islam dan manusia berkumpul untuk mengumandangkan Takbir,” Terang Mewoh.

” Idul fritri merupakan hari bahagia dan syukur bagi umat muslim, dimana hari ini merupakan hari kemenangan dalam memerangi hawa nafsu dan kita bisa saling bermaaf – maafan. Kesempatan idul fitri ini tidak akan dijumpai pada moment lain, oleh karena itu harus dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya dan dengan silahturahmi akan mempererat tali persaudaraan meningkatkan rasa saling pengertian dan semakin menamba kekuatan iman kita, ” Lanjut Mewoh sambil mengucapkan Selamat merayakan hari raya idulfitri 1439 Hijriah bagi Umat Muslim yang ada di Kapung Jawa Tondano. ( Ody

(Visited 79 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *