Cuti Bersama Usai, Mewoh Minta Jajaran Pemkab Pertahankan Budaya Kerja, Disiplin dan Pelayanan

Pj Bupati Minahasa bersalaman dengan jajaran pemkab Minahasa usai apel kerja
Pj Bupati Minahasa bersalaman dengan jajaran pemkab Minahasa usai apel kerja

Sulutpos.com,Tondano –Setelah cuti bersama Pj Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA meminta segenap jajaran pemerintah kabupaten minahasa untuk tetap melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

Himbauan tersebut dikatakan Mewoh saat memimpin apel kerja jajaran pemerintahan Pemkap Minahasa pada Jumat (21/06) dihalaman Kantor Bupati Tondano usai libur hari raya Idul Fitri 1439 H/2018.

“Mari kita terus berupaya dan berusaha untuk mengukir prestasi dan berbuat yang terbaik serta mempertahankan dan mengembangkan terus budaya kerja, budaya disiplin, dan budaya pelayanan publik,” kata Mewoh.

Bupatipun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ASN yang terus mengedepankan semangat untuk melakukan yang terbaik dalam tugas dan tanggung jawab selaku abdi negara dan abdi masyarakat.

” Kabupaten Minahasa sesuai Audit BPK-RI atas pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2017, mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP. Untuk itu saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para kepala organisasi perangkat daerah yang telah berupaya demi tercapainya opini wajar tampa pengecualian yang telah diraih raih selama 4 tahun berturut-turut,” Terangnya  sambil mengingatkan kepada segenap aparatur sipil negara akan pilkada serentak pemilihan bupati dan wakil bupati minahasa sudah semakin dekat.

 “Mari kita fokus bekerja dan tidak terpengaruh dengan situasi politik, apalagi ikut mengambil bagian dalam dinamika politik praktis,” jelas Mewoh dengan mengajak untuk terus jaga kekompakan dan sinergitas sebagai satu team kerja pemerintah daerah.

Apel ini turut dihadiri Sekda Kabupaten Minahasa Jefrry R. Korengkeng, SH, MSi Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, MSi. Asisten Perekonomian dan pembangunan Dr. Wilford Siagian, MA. Asisten Administrasi umum Hetty Rumagit, SH serta Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa.( Ody)

(Visited 63 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *