Nama Masuk Dalam DPT Kelurahan Sasaran, Mewoh Datang di TPS Didampingi Istri Tercinta

Sulutpos.com, Tondano – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA dengan didampingi istri tercinta Mendatangi Tempat Pemungutan Suara ( TPS)  yang ada dikelurahan Sasaran Tondano pada Rabu (27/06) guna memberikan hak suaranya dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tahun 2018.

“Saya berharap Pilkada kali ini dapat berjalan aman dan lancar,” Kata Mewoh usai melakukan pencoblosan suara pasangan Bupati dan wakil bupati  di TPS satu dimana Nama Royke H Mewoh dan Keluarga masuk dalam Daftar Pemilih Tetap ( DPT)

“Melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi, hal ini terlihat di beberapa TPS yang cukup ramai didatangi oleh mereka yang akan memberikan hak suaranya kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mereka pilih sendiri menurut hati mereka masing – masing,” Terangnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, bahwa Pemerintah dan KPU kiranya telah semaksimal mungkin dalam   mensosialisasikan tata cara pencoblosan sejak beberapa bulan sebelum pelaksanaannya sekarang,“ Semoga semua masyarakat yang mempunyai hak pilih tidak lagi merasa kesulitan atau kurang paham dalam mencoblos, sebab mulai dari KPU dan Pemerintah Kabupaten pun telah sedemikian rupa mensosialisasikan tata cara dalam pencoblosan” tandasnya.

Bupati berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menerima siapapun nanti yang terpilih, sebab kemenangan tersebut adalah pilihan warga minahasa, Bupati juga berharap pasca Pemilihan nanti, khususnya Minahasa tetap aman dan Kondusif.

Setelah melakukan pencoblosan di TPS tersebut Bupati Drs. Royke Mewoh, Kapolres AKBP. Christ Pusung, Dandim 1302 Minahasa Letkol Nixon Purnam, Kejari Saptana Setiabudi, Sekda Jeffry Korengkeng melakukan Monitoring ke TPS – TPS di beberapa Kecamatan.( Ody)

(Visited 48 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *