Turun Kejalan, KPU Minahasa Sosialisasikan Mari Memilih Dalam Pilkada 27 Juni 2018

Sulutpos.com, Tondano – Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Minahasa tak hentinya mensosialisasikan jalannya setiap tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang dalam 27 juni mendatang.

Seperti terpantau sejumlah Wartawan pada Kamis ( 14/06) ketua Divisi Sumberdaya Manusia SDM dan Partisipasi Masyarakat ( Parmas) Kristoforus Ngantung S, Fils turun ke jalan dengan didampingi sejumlah anggota sekretariat KPU membagi – bagikan brosur ke masyarakat yang hendak melintasi arus jalan Seputaran Tondano.

Kepada Wartawan Ngantung mengatakan, langka yang diambil KPU ini guna terus Mensosialisasikan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

” Kita sudah membuat program untuk turun kewilayah guna mensosialisasikan semua tahapan termasuk tahapan pemungutan suara pada tanggal 27 juni mendatang, ” ujar Ngantung.

Dikatakannya, langkah yang diambil KPU ini bertujuan agar masyarakat lebih memberikan kontribusi dalan hal pungut hiting nanti.

” KPU Mengerahkan semua kekuatan guna mensosialisasikan tentang program KPU terlebih pungut hitung dan kami menyampaikan kepada masyarakat agar supaya masyarakat proaktif dan berkontibusi mensukseskan akan pemungutan suara ini,” pungkasnya.

Dalam sosialisasi mobile ini, KPU minahasa rencana mengelarnya dalam dua hari dengan mengedarkan brosur yang berisikan undangan mari memilih dalam pilkada 27 juni 2018 mendatang. ( Ody)

(Visited 135 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *