Harganas ke – XXV Pemkab Minahasa Bagi Jagung Rebus Gratis

Sulutpos.com, Manado – Pemerintah Kabupaten Minahasa ( Pemkab) ikut serta dalam Pelaksanaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV yang berlangsung di Kota Manado 3-7 Juli 2018.

Dalam kegiatan akbar ini Pemkab Minahasa hadir dengan mengangkat berbagai potensi alam, khususnya hasil bumi dan sektor pariwisata.

Dengan dipimpin langsung Penjabat (Pjb) Bupati Drs Royke H Mewoh DEA yang didampingi Ketua TP-PKK Minahasa Ny Helly Grace Mewoh-Pongoh SE, acara puncak yang berlangsung Sabtu (07/07) di Kawasan Megamas ini berlangsung sukses dan meriah, terlebih saat pengunjung disuguhi dengan jagung rebus yang dibagikan secara gratis oleh pejabat Minahasa yang kala itu ada dilokasi kegiatan.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan serta ikut mensukseskan pelaksanaan Harganas ke XXV di Kota Manado, dan momen ini pun menjadi ajang Pemkab ikut mempromosikan pariwisata yang ada di Minahasa,” ungkap Bupati Minahasa Royke Mewoh.

Adapun pada acara spektakuler yang disupport penuh Pemprov Sulut itu, dihadiri langsung Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Ketua TP-PKK Sulawesi Utara Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Sulawesi Utara Ny dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, serta para tamu undangan se-Indonesia.

Tema HARGANAS ke XXV yang dilaksanakan di Sulawesi Utara adalah “Hari Keluarga Hari Kita Semua” dengan membawa tagline “Cinta Keluarga Cinta Terencana” Peringatan Harganas memiliki tujuan untuk meningkatkan perab serta pemerintah pusat dan pemeribtah daerah, mitra kerja dan swasta tentang penting penerapan fungsi keluarga.( Ody)

(Visited 24 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *