Wakili Gubernur, Bupati Mewoh Resmikan Tugu Kawangkoan

FB_IMG_1530881793384

Sulutpos.com, Tondano – Dengan Target Sebelum Pengucapan Syukur, rampungnya Tugu Kawangkoan akhirnya bisa terealiasai dengan diresmikan bangunan tersebut pada Kamis (5/07) oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA.

“Ini juga merupakan komitmen panitia untuk dapat menyelesaikan tugu sebelum pengucapan syukur kabupaten Minahasa,” ungkal Bupati Mewoh saat memberikam sambutan sambil mengapresiasi panitia yang menyelesaikan pembangunan sebelum pengucapan syukur.

Kehadiran tugu Kawangkoan, lanjut Mewoh, merupakan dukungan masyarakat Kawangkoan serta Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Kumpulan Mapalus Kawangkoan terhadap program pariwisata pemerintah Provinsi dan Kabupaten.

“Karena mengingat Destinasi yang sering di kunjungi wisatawan saat ini adalah bukit kasih kanonang sehingga para turis dapat melihat tugu ini,” jelasnya. Di akhir Sambutannya bupati menyampaikan “Selamat kepada masyarakat kawangkoan”

Pentahbisan dilakukan Gembala Joike Rambitan STh sedangkan peresmian oleh Penjabat Bupati yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren.

Turut hadir jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Kawangkoan Utara, Camat Kawangkoan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Pengurus DPP Kumpulan Mapalus Kawangkoan“Kumawangkoan,” Panitia Pulang Kampung Kawangkoan Ro’ong Kalelon dan masyarakat setempat.( Ody)

(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *