Dibuka Pdt Handry Dengah, Rangkaian Kegiatan HUT Ke – 71 GMIM Bethesda Manado Dimulai

Sulutpos.com, Manado – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-71 Jemaat GMIM Bethesda Ranotana Manado resmi dimulai pelaksanaannya setelah Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Manado Selatan Pdt Handry Mecky Dengah MTh membuka secara resmi dalam suatu Ibadah pada Minggu, (12/08) pagi di Gereja yang terletak di Jalan Bethesda Manado itu.

Pembukaan kegiatan yang ditandai dengan pemukulan Tetengkoren secara bersama oleh Pdt Handry Dengah didampingi oleh Wakil Ketua BPMJ Pnt Ir Alex Binilang MT, Sekretaris BPMJ Pnt Novi Lumowa SPd dan Ketua Umum Panitia Hari-hari Raya Gerejawi (HHRG) Pnt Agustivo Tumundo SE MSi ini, disaksikan oleh para Pelsus dan ratusan jemaat yang hadir.

Dalam kotbahnya, Pdt Handry Dengah mengambil dalam pembacaan Alkitab 1 Semuel 20:1-17 tentang “Perjanjian antara Daud dan Yonatan”, dengan tema mingguan “Persahabatan yang saling Melindungi”.

“Persahabatan yang sejati bukanlah persahabatan yang semu, yang sarat kepentingan atau ambisi pribadi, melainkan ekspresi moral kasih sayang yang nyata dalam kehidupan sehari-hari” ungkap Pdt Handry yang juga Ketua BPMJ GMIM Bethesda Ranotana ini.

Ditambahkannya bahwa sahabat sejati dalam kehidupan kita adalah Tuhan Yesus Kristus sendiri, sehingga rela mengorbankan jiwa-Nya bagi kita para sahabat-sahabat-Nya.

Sementara Ketua Umum Panitia HHRG Pnt Agustivo Tumundo didampingi Sekretaris Umum Panitia Wenny Imon ST dan Bendahara Umum Sym Lenda Lontoh menyampaikan rangkaian kegiatan yang akan digelar, meliputi Ibadah HUT ke-71 Jemaat GMIM Bethesda di tiap-tiap Kolom pada Selasa 14 Agustus 2018 malam, Donor Darah dan Pengobatan Cuma-cuma serta Lomba Senam Tobelo antar Kolom pada Sabtu 18 Agustus 2018 pagi, Lomba Paduan Suara antar Kolom pada Jumat 24 Agustus 2018 malam, Final Pertandingan Tenis Meja dan Catur pada Jumat 24 Agustus 2018 sore, dan Lomba Bintang Vocalia Bethesda Idol antar Pelsus pada Sabtu 25 Agustus 2018 malam.

“Untuk Acara Puncak berupa Ibadah Syukur HUT ke-71 Jemaat GMIM Bethesda ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 26 Agustus 2018 nanti, yang akan dilanjutkan dengan Pesta Syukur Jemaat dan Penyerahan Hadiah bagi para pemenang lomba” urai Tumundo.

Diharapakan Tumundo yang juga Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa ini, kiranya semua Pelsus dan Jemaat serta semua pihak untuk turut mendoakan dan mensukseskan rangkaian kegiatan yang akan digelar, yang semuanya hanya dipersembahkan untuk hormat dan kemuliaan Tuhan Yesus Kristus.( Ody)

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *