Janji Politik ROR – RD Mulai di Realisasikan,Dana Duka 2.5 Juta Berlaku Bulan Oktober

Sulutpos.com, Tondano – Janji Politik masa Kampanye,Royke O. Roring M.Si. ( ROR) dan Robby Dondokambey Ssi, ( RD) Mulai direalisasikan.

Setelah pada Kamis (27/09) lalu, ditandatanganinya perjanjian kerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano terkait penyelenggaraan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) bagi penduduk kabupaten Minahasa dalam rangka Universal Health Coverage. Sehingga Penduduk Minahasa berhak mendapatkan pelayanan Kesehatan Gratis di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dan Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL),kini Pemerintah Kabupatenpun akan merealisasikan dengan segera pemberian santunan duka bagi masyarakat yang mengalaminnya.

“Bantuan dana duka akan mulai direalisasikan bulan Oktober 2018 atau setelah APBD Perubahan selesai dievaluasi pemerintah Provinsi.Jadi masing-masing keluarga yang mengalami duka akan mendapat bantuan dari pemerintah sebesar Rp 2,5 juta,” Ungkap Bupati ROR.

Dikatatannya pula,bagi masyarakata dapat mengeluhkan secara langsung setiap permasalahan yang dialami melalui program R3D (Reaksi Respon Relief Daerah) Comment Center.

“Jadi apabila ada keluhan dari masyarakat dapat disampaikan nanti melalui R3D Call Center supaya dapat ditanggulangi secara bersama. Program ini ke depan akan terus kita kembangkan,” papar duet top ekskutif Minahasa yang sukses menjawarai Pilkada Minahasa 27 Juni 2018 lalu.

“Yang pasti apa yang menjadi visi misi saya dan pak Robby Dondokambey akan kami laksanakan sebab itu telah menjadi tugas dan tanggungjawab kami, yaitu mewujudkan Minahasa yang maju dalam ekonomi dan budaya, berjaya dalam keadilan dan kesejahteraan. Bersama rakyat kami berkomitmen untuk menjadikan Minahasa yang lebih hebat ke depan,” tandas ROR.
(Ody)

(Visited 39 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *