Sejumlah Kios Kembali Dibobol Maling, Pedagang Pertanyakan Keamanan Pasar Baru Langowan

Sulutpos.com, Langowan – Kenyamanan Pasar Baru Langowan Kecamatan Langowan Timur mulai dipertanyakan sejumlah pedagang terlebih khusus pemilik kios,pasalnya dalam tiga bulan berturut -turut ini sudah dua kali beberapa kios dibobol maling.

Para pemilik kios kembali harus memasrahkan barang jualan mereka, dikarenakan pada Selasa (18/ 09) Malam untuk kedua kali sejumlah barang jualan mereka raib dicuri sejumlah oknum.

” Pagi tadi setelah saya datang ke Toko, terlihat toko dalam keadaan sudah terbuka,begitupun dengan beberapa Toko yang ada,”kata Patrick sala satu pemilik toko saat dikonfermasih wartawan pada Rabu (19/09).

” Kejadian ini bukan baru pertama kali, pada 17 juni yang lalu pun perna terjadi kejadian yang serupa, dan saya sempat melaporkan ke pihak berwenang, dan kini terulang lagi,” Ungkap warga desa Wasian Kecamatan Kakas Barat, yang pada Juni lalu mengalami musibah yang sama.

Dengan kejadian ini, sejumlah pemilik Toko mulai mempertanyakan keamanan yang ada di tempat itu.

” Yang kami pertanyakan siapa nanti yang bertanggung jawab terkait kejadian ini apa Pihak Dinas Pasar atau Pihak aparat Kepolisian, apalagi tempat ini tidak memiliki fasilitas penerangan yang memadai disaat malam hari, jadi mengundang niat oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan aksi mereka, jadi kami bermohon kirannya Dinas pasar bisa memperhatikan hal ini, ” Terangnya. .

Dalam Kejadian Ini, terdapat empat Kios yang dibobol serta sejumlah kios lain yang gemboknya sudah terbuka namum tidak sempat di masuki. ( Ody)

(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *