Tak Masukan LADK, PPB Bakal Tak Ikut Peserta Pemilu Minahasa 2019 Mendatang

Sulutpos.com, Tondano-Partai Bulan Bintang Kabupaten Minahasa ( PBB) tidak masukan laporan Dana kampanye pemilihan umum hingga batas waktu yang di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa dan terancam tak ikut dalam Pemilu 2019 di Minahasa mendatang.

Rendy Suawa kepala Devisi Hukum dan Deuangan, Umum dan Logistik mengatakan sesuai tahapan dari komisi pemilihan umum Kabupaten Minahasa pembukaan peneriman laporan dana kampanye sejak pukul 08:00 pagi tadi dan di tutup tepat pukul 18:00 wita.

“Hingga batas waktu yang di tentukan Partai Politik yang memasukan laporan dana awal kampanye berjumlah 15 partai sementara partai bulan bintang kabuoaten minahasa tidak memasukan LADK”

Sesuai Perpu, Partai Politik tidak di ikut sertakan sebagai peserta pemilu di wilayah Kabupaten Minahasa.

Hal hal yang tidak bisa lakukan oleh partai bulan bintang kabuoaten minahasa yakni melakuakn kampanye di wilayah kabupaten minahasa serta pemasangan alat peraga kampanye dan serta pertemuan terbatas ungkap suawa.

Suawa menambahkan dalam waktu dekat kpu minahasa akan melakukan klarifikasi dengan partai bukan bintang kabupaten minahasa terkait tidak di masukanya LADK partai bulan bintang ke kpu minahasa.( Ody)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *