Bupati ROR, Keluarkan Intruksi Baru Terkait Disiplin ASN

Sulutpos.com,Tondano – Bupati Minahasa, Ir Royke O Roring ROR,  Senin (08/10) keluarkan instruksi baru terkait disiplin Apratur Sipil Negara (ASN). Hal ini diungkap langsung Bupati Minahasa, Ir Royke O Roring melalui Kabag Humas Pemkab Minahasa Drs Leonard Moudy Pangerapan MAP.

Menurut Pangerapan, sebagai seorang pegawai negeri sipil atau ASN, sudah seharusnya bersyukur dan dapat menjalankan tugas dengan profesional. Dampak bersyukur atas pekerjaan yang dijalani ini memberikan pengaruh terhadap peningkatan kinerja dan kedisiplinan.
“Karena bersyukur dan mencintai pekerjaan, kita amanah dalam menjalankan pekerjaan yang diberikan ini,” ungkapnya.

Pangerapan juga mengatakan, dalam visi dan misi Bupati menerapkan program kegiatannya dimulai dengan disiplin ASN, dimana melihat kinerja dan tupoksi serta memberikan yang terbaik.” Instruksi bagi ASN diantaranya, sakit wajib memiliki surat ijin tertulis. ASN/THL yang keluar disaat jam kerja, wajib memiliki ijin tertulis dari atasan langsung. Pejabat wajib memiliki tanda pengenal pada meja kerja masing masing serta tupoksi.Tata cara penggunaan seragam dan kebersihan Kantor, ” jelas Pangerapan.

Lebih lanjut, Pangerapan mengatakan,
ASN diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas keilmuan, seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kedepan. “ASN tidak lagi berpikir stagnan dengan rutinitas yang ada. Namun harus memiliki pemikiran kedepan. Ikuti kemajuan teknologi dengan perkembangan yang saat ini semakin maju. Termasuk dalam sistem administrasi yang juga sudah mulai menerapkan sistem elektronik,” harapnya sembari mengajak, ASN untuk mewujudkan Minahasa kedepan menjadi kabupaten yang smart. Jadi tidak boleh lagi diantara kita yang tertinggal dengan kemajuan teknologi.( Ody)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *