Dibuka Menteri Puan Maharani,Sulut Jadi Tuan Rumah Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental 2018

(Foto cover: Pemukulan Tetengkoren (Bambu) tanda Kegiatan pekan kerja nyata Revolusi mental dibuka)

FB_IMG_1540559642397

Sulutpos.com, Manado – Hari Ini Jumat (26/10)seluruh Gubernur, Walikota dan Bupati se Indonesia terkumpul bersama di Lapangan Koni Sario Manado.

Kehadiran para Kepala – Kepala Daerah ini berkenaan dengan kegiatan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental yang di gelar dari 26 – 28 Oktober yang resminya dibuka Menteri Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani di lapangan Koni sario manado.

Kepada wartawan Mentri Puan Maharani mengapresiasi Sulawesi Utara (Sulut) yang menjadi tuan rumah pagelaran akbar ini,”Selaku pemerintah pusat mengapresiasi kegiatan pekan kerja nyata revolusi mental di provinsi sulawesi utara dan respon pemerintah maupun masyarakat di provinsi Sulut ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua,”terangnya

Sementara itu gubernur Sulut Olly Dondokambey SE berterima kasih kepada Masyarakat Sulut dan Pemerinrah Pusat dalam hal ini kabinet kerja yang sudah merespon dengan baik kegiatan ini.

“Sebagai pemerintah yang ada didaerah sangat merespon sekaligus berterima kasih kepada sejumlah menteri yang datang di Sulut untuk mengsukseskan kegiatan ini,” Kata Gubernur.

Sebelum kegiatan dimulai didahului dengan Laporan Panitia Pelaksana kegiatan Pekan Kerja selama tiga hari di Sulut oleh Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Departemen Dalam Negeri RO Sudarmo. Dilanjutkan sejumlah atraksi dari mahasiswa IPDN dan Polda Sulut.

Acara tersebut turut dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumulo, Kemen PAN  Dr H Asman Abnur, Menkopolkam Wiranto dan sejumlah walikota/Bupati dan gubernur se Indonesia.( Ody)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *