Digelar di Monumen Benteng Moraya, Hari Ini Bupati Minahasa Royke Roring Peringati HUT ke – 59

Sulutpos.com,Tondano – Hari ini Rabu (10/10) Bupati Kabupaten Minahasa Ir. Royke O. Roring MSi, merayakan Hari Ulang Tahun Kelahirannya yang ke – 59 tahun.

Ungkapan Syukur orang nomor satu Tanah Toar Lumimuut ini dirayakan dalam satu ibadah bersama yang bertempat di Monument Benteng Moraya Tondano dengan dihadiri Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi,Sekda Minahasa Jefry Korengkeng,SH.MSi,para Asisten,Kepala Dinas, Kepala Badan, Pegawai Pemkab Minahasa dan Insan Pers Biro Minahasa.

Dalam Ibadah Syukur Pdt Geovani Rorora, mengambil Pembacaan dalam Kitab Masmur 40 : 6 yang mengatakan Banyaklah yang telah Kaulakukan, ya TUHAN, Allahku, perbuatan-Mu yang ajaib dan maksud-Mu untuk kami. Tidak ada yang dapat disejajarkan dengan Engkau! Aku mau memberitakan dan mengatakannya, tetapi terlalu besar jumlahnya untuk dihitung.

” Dalam situasi apapun carilah Tuhan, seperti zaman Raja Daud yang dalam masa kesesakan memilih perlindungan Tuhan, dan kita yakin Bupati dan Wakil Bupati akan tetap mengandalkan Tuhan,kita punya Tuhan yang luar biasa,seperti juga raja Daud yang meyakini itu begitupun dengan nabi – nabi besar lainnya,” Ungkap Rorora.

” Rancangan Tuhan yang Ia berikan pasti baik, jangan hitung – hitungan dengan Tuhan,karena Kehidupan dan kesehatan Dia berikan secara cuma-cuma, jadi ucapkan terimakasih dan ucapan syukur pada Tuhan, dalam kehidupan kita tidak ada yang bisa disejajarkan dengan Tuhan,tempatkan Tuhan dalam hidup kita dan jadiakan Dia Segala – galahnya dalam kita, “Lanjut Pendeta.

” Mari kita hitung berkat yang sudah Tuhan berikan,seperti Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Minahasa yang sudah dilantik menjadi dan ditetapkan Tuhan sebagai pemimpin kita,mari topang kerja hamba Tuhan ini, ” Terangnya.

Sementara dihari bahagia yang berkaitan pula dengan syukur pelantikannya sebagai Bupati Minahasa, ROR sapaan akrab Bupati ini mengatakan syukur karena kebaikan Tuhan.

” Terimakasih atas apa yang sudah disiapkan dalam ibadah syukur baik Ulang Tahun saya maupun Syukur atas dilantiknya kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Memang secara kusus baru ini hari bersama perangkat setelah lima belas hari dilantik kita mengadakan syukur bersama, ” Kata ROR.

Dikatakannya pula, menginggat usia yang sudah menginjak lima puluh tahun, sempat terlintas pikiran terkait kelanjutan hidup masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara.

” Sedikit kesaksian, Tahun lalu rasa – rasa ulang Tahunnya tidak akan dibuat, karna setelah lima puluh tahun setelah selesai birokrat akan dialih tugaskan dan tinggal menunggu mau ditaruh dimana saya oleh pak Gubernur,” kata Bupati

” Namun kita yakini dalam perjalanan ketika pelayanan diterima, maka Tuhan akan memberikan rancangan yang indah. perjalanan satu tahun ini merubah segalah sesuatu dalam pimpinan Tuhan,dimana saya dan pak Robby dipakai sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa. Kalau kita serahkan segalah sesuatu dia juga yang mengatur jalan hidup kita,” Ungkapnya.

Dalam Sambutan Wakil Bupati Robby Dondolambey SSI, Mengatakan kenal Bupati semasa SMA, dan sangat Aktif dalam segala Kegiatan.

” Saya Kenal dekat pak Bupati,  kalau soal kegiatan sangat aktiv, apalagi soal disiplinnya saya angkat topi.dan dari sisi Kekeluargaan sudah sangat dekat dan saling mengenal ” Kata RD.

” Selamat Ulang Tahun Pak Bupati dan Selamat Berbahagia Keluarga Roring – Lumanauw, Kiranya kita selalu diberkati, ” Pungkasnya.

Dalam Ucapan Syukur ini, Sebagai sanda ungkapan syukur dilakukan pemasangan dan peniupan lilin ulang tahun yang berangka 59, oleh Bupati ROR yang didampingi Istri tercinta yang adalah Ketua TP – PKK Minahasa, Fenny Roring – Lumanauw. ( Ody)

(Visited 23 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *