Dihadiri Bupati ROR, Polres Minahasa Gelar Syukuran Perpisahan Kapolres Minahasa

IMG-20181030-WA0028

Sulutpos.com,Tondano – Hari ini Selasa (30/10) Kepolisian Resort Minahasa menggelar Acara syukuran perpisahan Kapolres AKBP Christ Reinhard Pusung SIK.

Syukuran perpisahan Kapolres Pusung ini turut di hadiri Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring MSi(ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Kejari Minahasa,Pengadilan Tondano,KPU Minahasa,Bawaslu Minahasa.

Dalam prakata pembuka Christ Pusung mengatakan, Sebenarnya Surat perintah mutasi jabatan dirinya sudah dilayangkan pada mei yang lalu.

” Sebenarnya Sprintnya sudah keluar dari beberapa bulan lalu, namum karena ada tugas yang harus di selesaikan akhirnya dirubah dan saya tidak menyangka jabatan yang akan saya tempati saat ini masih tersedia,” terang Pusung sambil mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah kabupaten Minahasa serta instansi dan Satuan Polres Sendiri selama satu tahun menjabat.

” Sangat beruntung,selama satu tahun menjabat Kapolres saya bisa dikawal tiga Bupati mulai dari Pak Jantje W Sajow, pak Royke Mewoh dan Saat ini pak Roy Roring,ini suatu kehormatan kepada kami sekeluarga,mudah – mudahan kekeluargaan ini akan terus terjalin. Dan kepada jajaran Polres Minahasa saya mengucapkan terimakasi atas topangan selama saya menjabat Kapolres,maafkan jika didapati ada kesalahan dan kekeliruan yang saya buat,” Ungkap Kapolres.

Sementara Bupati ROR sapaan Akrab Bupati Minahasa mengatakan kiranya dengan ditempatkanya Kapolres Pusung di Mako Brimob maka Korps Brimob akan semakin baik.

” Suatu kepercayaan yang sangat besar bagi pak Kapolres, kita berharap kiranya dengan ditempatkannya pak Christ di Mako Brimob maka satuan Brimob akan semakin jaya,” kata Bupati

” Kita bersyukur karena pak kapolres bisa mengawal kami tiga Bupati, mulai dari pak JWS Pak Mewoh sampai kepada Saya dan pak Robby. Banyak terimakasih pak Kapolres dan keluarga yang sudah memberi diri melayani rakyat Minahasa kiranya Doa dari pak kapolres bisa membawa berkat bagi tanah Minahsa sehingga Minahasa akan diberkati,” Harapnya.

Dalam kegiatan ini di serahkan cendera mata yang sudah disiapkan untuk Keluarga Kapolres AKBP Reinhard Pusung yang ditempatkan di Mako Brimob Jakarta selaku Kasubag Pengadaan Barang dan Jasa.(Ody)

(Visited 40 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *