Dua Hari Tak Pulang Rumah, Menix Warga Kiniar Tondano Timur di Temukan Tak Bernyawa

Sulutpos.com,Tondano – Dua Hari tak pulang rumah Hendry Singkoh Alias Menix (56) warga kelurahan Kiniar Kecamatan Tondano Timur ditemukan adiknya dalam keadaan tak benyawa pada Jumat (12/10) diperkebunan Toulumuten kelurahan Taller.

Ditemukannya Menix dalam posisi terlentang dipondok kebun miliknya ini berawal dari kecurigaan Vence Singko dan Hiskia Singkoh yang merupakan adik korban sendiri dikarenakan Korban tidak biasa tidak pulang rumah selama dua hari.

” Hari Rabu tanggal 12 Sekitar Pukul 09.00 Wita Saksi Vence bersama Hiskia Singkoh menuju ke perkebunan Toulumenten Taller milik korban Untuk Melakukan Pencarian karna sebelumnya saksi Mendapati Perahu Motor korban hanya di parkir di pinggiran danau sekitar Tounipus Kiniar terlebih keluarga korban merasa curiga dan tidak biasanya korban sudah 2 hari tidak pulang rumah,” Terang Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK lewat Kasubag Humas AKP Hilman Rohindi.

Kaget dengan ditemukannya korban ini, kedua saksipun langsung melaporkan kejadiannya kepemerintah setempat dan aparat kepolisian.

Mendapati laporan tersebut, Kepolisian Resort Minahasa langsung menuju Tempat Kejadian Perkara ( TKP) serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Samratulangi Tondano.

“Keluarga korban menolak untuk diotopsi karena berdasarkan keterangan dokter kemungkinan tewas lantaran serangan jantung,” Rohendi.

Sementara itu istri Handri, Fineke Rambitan kepada polisi mengatakan ketika keluar rumah suaminya tak memberitahu kalau akan kemana. Karena biasanya jika keluar rumah, korban ke danau untuk mencari ikan. Namun kali ini tidak seperti biasanya yang tak pulang rumah sampai dua hari lamanya.( Ody)

(Visited 60 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *