Isu Propaganda Makin Kuat,Wabup RD Minta Masyarakat Minahasa Jaga Kerukunan Antar Sesama

Sulutpos.com, Tondano – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si himbau jajaran pemerintahan baik tingkat Kabupaten sampai ke Kecamatan, Kelurahan dan Desa bisa cerdas menanggapi setiap isu hoax yang tenga melanda dunia online saat ini.

” Saya minta kita cerdas memahami isu hoax yang saat menggangu akan stabilitas pemerintahan kita,” Kata Wabup RD saat memimpin kegiatan pembinaan dan Pengawasan Kebijakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2018 di Gedung Pusgiat Tondano pada Rabu (17/10)pagi ini.

Kepada pesertapun RD menghimbau agar Hukum tua dan lurah terus mensosialisasikan kepada Masyarakat yang dipimpinnya untuk mempertahankan dan terus menjaga akan kerukunan antar sesama.

” Kepada Kumtua dan Lurah, saat ada acara baik dan rukun maupun acara suka dan duka kita terus menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kerukunan yang sudah selama terjalin, jangan terprovokasi dengan tindakan satu atau dua orang, kita tau bersama isu propaganda makin kuat, terlebih lewar medsos,” imbuhnya,

Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Minahasa DR Denny Mangala,minta Hukum tua serta lurah kembali mengaktifkan siskambling dan mengharuskan Warga pendatang untuk melapor saat mengunjungi desa.

” Kumtua dan Lurah kami minta akyifkan kembali Siskambling dan para Tamu wajib Lapor siapapun yang masuk didesa jangan sampai ada hal gal yang tidak diinginkan, ” ungkap Mangala

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *