Kembali Bupati ROR Lakukan Ziarah di Tiga Mantan Bupati Minahasa

Sulutpos.com,Tondano – Kembali Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi, melanjut kunjungan ziarah ke Makam para Mantan Bupati Minahasa, dalam rangka menyambut Hari Jadi Minahasa ke-590, Sabtu (27/10), mulai pagi hari.

Kunjungan yang diawali di Makamnya Almarhum Alex Lambertus Lelengboto yang adalah Mantan Bupati Periode 1982-1987 yang dimakamkan di Desa Pinabetengan Kecamatan Tompaso Barat, Bupati ROR sapaan akrabnya kemudian mengunjungi makam dua mantan Bupati lainnya yakni Makam Periode 1981-1983 Almarhum Drs Jan Rolos, Di Desa Rasi Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara dan Makam Bupati Minahasa Periode 1956-1958 Almarhum Laurent Frits Saerang.

Dalam ziarah ini, Bupati di dampingi Asisten pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala MSi,serta Pejabat pemkab lainya baik Kepala Dinas Kepala Badan maupun Camat di wilayah tempat diadakannya Ziarah.

Terlihat dalam siarah itu,Bupati selaku Inspektur Upacara melakukan penghormatan serta doa bersama untuk arwah para Mantan Bupati Minahasa yang sudah membangun tanah toar lumimuut.

Usai Ziarah, Bupati ROR melakukan foto bersama dengan keluarga mantan Bupati Minahasa ini.( Ody)

(Visited 21 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *