Lantik 38 ASN Mitra,Wabup Legi : Disiplin dan Loyalitas Penting Dalam Keberhasilan Kinerja

IMG-20181029-WA0044

Sulutpos.Ratahan – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara pada Senin (29/10) dengan dipimpin Wakil Bupati Drs.Jesaja Jocke Legi melantik 38 Pegawai Negeri(ASN) Sipil dilingkungan Pemkab Mitra.

Pelantikan yang mengatas namakan Bupati James Sumendap SH ini Wabup Legi turut didampingi Sekretaris Daerah Drs.Robby Ngongoloy,ME,MSi serta
kepala BKPSDM Sartje Taogan.

Kepada yang dilantik,Wabup mengatakan tugas dan tanggung jawab ASN disamping diberikan kepada Negara namun yang lebih utama dipertanggung jawabkan kepada Tuhan.

” Sumpah dan janji yang saudara – saudara ucapkan pada hakekatnya merupakan kesanggupan saudara terhadap Negara dan kepada Tuhan yang Maha Esa untuk menjalankan tugas dan  fungsinya sebagai Aparatur Sipil Negara,”Kata Wabup.

Ditegaskanya pula,ASN yang dilantik ini mampu melakukan tugas dengan baik dan berkomitmen penuh untuk melayani masyarakat Minahasa Tenggara.

” Saya harap saudara mampu menunjukkan komitmen dan tanggung jawab moral terhadap konsekwensi dari pengangkatan saudara menjadi PNS di Kabupaten Mitra,”Terangnya.

” Tidak semua orang memiliki kesempatan menjadi PNS oleh karena itu wujudkan rasa syukur atas amanah yang diembankan dalam bentuk tanggung jawab dan kinerja yang baik.Pahami tugas dan fungsi serta tanggung jawab selain itu disiplin dan loyalitas penting dalam keberhasilan kinerja,” Pungkasnya.( Ody)

 

(Visited 36 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *