ROR Geram Oknum Yang Catut Nama Bupati dan Wakil Bupati Untuk Sebuah Jabatan

Sulutpos.com. Tondano – Bupati Ir.Royke Oktavian Roring M.Si, geram atas tindakan sejumlah oknum yang mencatut nama Bupati dan Wakil Bupati untuk sebuah kepentingan terlebih dengan mengiming – iming bisa memberikan seseorang pada posisi strategis dipemerintahannya.

Atas tindakan itu,Bupati ROR Sapaan akrabnya kembali menegaskan agar para SKPD, Guru Sekolah Dasar ( SD) Sekolah Menengah Pertama ( SMP) maupun Lurah dan Hukum Tua tidak menerima tawaran oknum tersebut.

” Jadi untuk jabatan, kembali saya ingatkan kepada siapa saja baik SKPD, Hukum Tua,Lurah dan guru SD SMP tolong jangan melayani yang membawa nama Bupati dan Wakil Bupati,” Kata ROR saat diwawancara dalam Siarah di Makam mantan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa pada Jumat (26/10)

Ditegaskannya pula agar oknum tersebut dilaporkan kepada Bupati jika nanti didapati.

“Kalau ada Iming – iming jabatan dari para calo baik tentang jabatan Kepala Sekolah,jangan dilayani apalagi ketika mereka meminta imbalan untuk pengisian jabatan itu, kalau ditemui laporkan kepada kami terlebih calonya ASN (Aparatur Sipil Negara) pasti kami akan tindak tegas,”Pungkasnya.

Adapun alasan pernyataan tegas dari Bupati terkait Pengisian jabatan yang dilakoni para Calo ini mulai meresahkan baik dari Bupati Minahasa dan Wakol Bupati Minahasa sendiri serta sejumlah Pejabat,dan Guru yang ada diwilayah pemerintahan pemkab Minahasa.( Ody)

(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *