Tatap Muka Perdana Dengan Kepsek dan Pengawas, Wabup Legi Minta Sukseskan Visi Misi Kepemerintahan JS-Oke

Sulutpos.com,Ratahan – Gelar Tatap Muka perdana dengan Kepala – kepala Sekolah beserta pengawas Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama ( SMP) se – Minahasa Tenggara( Mitra), pada Rabu (17/10) Wakil Bupati Joke Legi, Minta tenaga pendidik dukung program JS-Oke.

” Kepsek dan seluruh tenaga pengajar dukung dan sukseskan visi misi kepemerintahan JS-Oke terkait dunia pendidikan,”Kata Wabup Legi yang saat itu didampingi Kepala Dinas Pendidikan Djelly Waruis bersama Kepala Inspektorat Tobert Rogahang.

” Utamakan disiplin kerja dan harus dibarengi dengan kinerja yang baik agar program yang telah dicanangkan dapat terealisasi semua guna kamajuan dunia pendidikan di Minahasa Tenggara,” Lanjutnya.

Disamping itupun Wagub meminta dalam menjalankan tugas ada saling menghargai satu sama lainnya.

” Kita harus saling menghargai satu dengan lainnya, jangan ada saling pandang enteng karena hal itu yang mendasar untuk ditetapkan di setiap Sekolah – sekolah, “ungkapnya

Wabup pun meminta setiap guru yang ada dapat menjalankan tugas mengajarnya dengan baik dan bertanggung jawab.

” Saya Minta Kepala Sekolah betul-betul serius melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik Serta bertanggungjawab terlebih kepercayaan yang diembankan kepada Kalian.Utamakan disiplin kerja dan harus dibarengi dengan kinerja yang baik agar program yang telah dicanangkan dapat terealisasi. semua guna kamajuan dunia pendidikan di Minahasa Tenggara. Bekerjalah sesuai tupoksi, taati aturan yang berlaku serta disiplin dalam bertugas,” Pintanya.

Diingatkannya pula agar para Kepsek terus memonitoring berbagai aktivitas kegiatan belajar mengajar, melakukan pengawasan kepada segenap tenaga pengajar, serta bangun komunikasi maupun kerja sama yang baik dengan pihak orang tua siswa.

” Intinya, Kepala Sekolah harus menjadi contoh bagi guru-guru dan anak didik,” Tegas Wabup.

Diakhir sambutan Wabup berpesan agar para guru maupun pengawas, bisa menguasai IT (Information and Technology) guna terciptanya penyesuaian dengan perkembangan jaman, ilmu pengetahuan dan teknologi serta terus lebih meningkatkan mutu pendidikan khususnya yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara. ( Ody)

(Visited 20 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *