Wabup RD Warning Camat Yang Tak Bisa Penuhi Capaian Realisasi PBB-P2

Sulutpos.com,Tondano – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, warning Camat yang tidak bisa memenuhi target capaian realisasi Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan Perkotaan (PBB)-P2 tahun 2018 ini.

” Ini merupakan warning bagi para Camat, target capaian Realisasi PBB-P2 diberikan waktu sampai tanggal 31 Oktober,”Ungkap RD saat memimpin Rapat Koordinasi PBB-P2 tahun anggaran 2018 yang bertempat di Ruang Sidang Setdakab pada Selasa (09/10) siang tadi.

Dikatakannya pula Capaian atas realisasi Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan Perkotaan (PBB-P2) tahun 2018 ini akan dijadikan barometer kinerja para Camat se Kabupaten Minahasa.

“Pencapaian realisasi merupakan barometer didalam rangka penilaian kinerja para camat,” Tegas Wabup sambil berharap capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) khususnya PBB-P2 tahun ini harus melebihi tahun 2017 lalu.

Dalam rapat yang dihadiri Camat Se Kabupaten Minahasa ini Wabup memberikan apresiasi dengan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para camat yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh terkait hal itu.

“Kiranya para Camat dapat menopang penerimaan disektor PAD khususnya PBB-P2.Melalui Rakor ini sebagai salah satu upaya membantu Aparatur guna memahami arti dan makna daripada realisasi PBB-P2 dalam penyelenggaraan Pemerintahan serta Pembangunan di Kabupaten Minahasa,” Terangnya.

Hadir dalam rakor itu Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Denny Mangala, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Jan Luntungan serta Camat Se-Kabupaten Minahasa.( Ody)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *